Home / Berita Bola / Sergio Ramos Kembali Bela Real Madrid Kontra Villarreal

Sergio Ramos Kembali Bela Real Madrid Kontra Villarreal

Sergio Ramos Kembali Bela Real Madrid Kontra Villarreal – Real Madrid dapat permainkan kembali kapten Sergio Ramos di pertandingan pemilihan melawan Villarreal. Sayang, Eden Hazard malahan tidak hadir. Duh!

Madrid bakal melayani Villarreal di Alfredo Di Stefano Tingkat, Sabtu (22/5/2021) malam WIB esok. Ini menjadi pertandingan penting buat visi Madrid membela gelar juara Liga Spanyol.

Dikarenakan Madrid saat ini berada pada peringkat ke-2 classement dengan 81 point dari 37 pertandingan, perbedaan dua angka dari Atletico Madrid yang ada dalam pucuk. Atletico bakal berkunjung ke tempat Real Valladolid yang diperlukan menang buat dapat lolos dari penurunan.

Madrid terang mesti menang sembari mengharapkan Atletico tidak sukses menundukkan Valladolid. Namun, Villarreal selaku finalis Liga Europa musim ini pastinya tak dapat diremehkan.

Villarreal pun miliki visi buat dapat melesat ke Liga Europa musim depan, sebab masih terhambat di peringkat ke-7 dengan 58 point, perbedaan satu angka dari Real Sociedad di barisan ke-5.

Kapabilitas penuh pasti bakal di turunkan oleh Madrid, tergolong kapten sekalian bek unggulannya Sergio Ramos yang anyar kembali dari luka hamstring waktu temu Chelsea 5 Mei waktu lalu.

Ramos udah latihan normal kembali dengan teman-teman segrupnya serta pasti kemunculannya di dalam lapangan sangat ditunggu-tunggu. Ditambah lagi Madrid di waktu berbarengan mesti kehilangan Hazard yang merasakan luka.

“Ya, esok ia bakal masuk di klub. Lantas Anda tonton saja, apa ia bakal main,” kata pelatih Zinedine Zidane bab kemungkinan Ramos main.

“Apabila saya pelatih Spanyol, saya bakal bawa Sergio ke Piala Eropa – pasti, apa saja yang berlangsung. Ia terus berkorban buat klub,” susulnya seperti dilansir RTE.

“Hazard merasai ada yang tak rampung, tak kritis sich, namun kami malas ambil efek. Apabila ia tak latihan dengan klub, jadi memanglah ada yang keliru dengannya. Hanya itu sich. Ia pasti tidak hadir.”

“Ini yaitu pertandingan spesial; pertandingan paling akhir dengan tingkat kesukaran tinggi. Kami kenal siapa saingannya, klub yang lagi tampil baik. Kami bakal hadir semaksimal barangkali buat dapat menang.

About penulis77