Home / Berita Bola / Persahabatan Jadi Lawan Di Pertandingan Portugal Versi Prancis

Persahabatan Jadi Lawan Di Pertandingan Portugal Versi Prancis

Persahabatan Jadi Lawan Di Pertandingan Portugal Versi Prancis – Portugal versi Prancis dapat jadi big match hebat Euro 2020. Tidak sekedar pertandingan ulangan final, namun ada pada mereka yang bersahabat akan sama-sama menantang.

Portugal versi Prancis dapat terhidang di Stadion Puskas, Budapest, Hungaria di Kamis (24/6) dini hari jam 02.00 WIB. Pertandingan di Kelompok F Euro 2020 itu pastinya dapat terjadi panas.

Prancis benar-benar lebih dingin ayem ada di pucuk kelompok dengan 4 point. Portugal di nomor ke-3 dengan 3 point (di bawahnya Jerman). Ke-2 nya dapat tampil bekerja keras, lantaran pertandingan itu akan penuh gengsi.

Prancis pastinya pengin membalasnya marah, sesudah ditaklukkan Portugal di final Euro 2016 waktu lalu. Club Ayam Jantan kalah 0-1.

Sesudah itu, Prancis sebagai obat cedera dengan memenangi Piala Dunia 2018. Portugal lalu menyambung perolehan manis dengan UEFA Nations League pada tahun 2019.

Berjalannya waktu, sekarang formasi pemain di team Portugal serta Prancis ternyata lumayan banyak yang bermain di club yang serupa. Paling hits, yaitu Bruno Fernandes serta Paul Pogba.

Ke-2 nama itu sama menguatkan Manchester United serta jadi alternatif di team pokok. Ke-2 nya bersama-sama di baris tengah.

Paul Pogba lebih berperanan jaga keselarasan. Dan Bruno Fernandes bergerak lebih di depan, menjadi pemecah kebuntuan.

Karena itu dapat hebat, lihat Fernandes versi Pogba sekarang sama-sama beradu sikut. Lantas, Cristiano Ronaldo bintangnya Portugal dapat hadapi rekannya di Juventus, Adrien Rabiot dalam pihak Prancis.

Bersama Sang Nyonya Tua, Ronaldo yaitu juru dobrak. Bila Rabiot, sebagai center player tengah yang memasok sang kulit bulat ke CR7.

Lalu, ada hubungan Real Madrid dalam pertandingan Portugal versi Prancis di Euro 2020 ini. Mereka yaitu Pepe serta Cristiano Ronaldo versi Karim Benzema.

Dua nama pertama telah cabut dari Real Madrid, tinggal Benzema seorang. Ke-3 nya sama pernah bekerja bersama serta menyembahkan piala buat Los Blancos.

Malahan Karim Benzema, sebagai tukang assist-nya Ronaldo. Juga sepeninggalan Ronaldo ke Juventus, Benzema bisa melesat jadi lumbung gol yang subur.

Portugal versi Prancis dipercayai akan terjadi hebat serta panas. Bagaimana perkiraanmu?

About penulis77