Home / Berita Bola / Jelang Final Liga Champions Chelsea Tanpa Beban

Jelang Final Liga Champions Chelsea Tanpa Beban

Jelang Final Liga Champions Chelsea Tanpa Beban – Chelsea harus finish empat besar Liga Inggris. Pelatih Chelsea Thomas Tuhel mengaku, hasil itu bakal kurangi penekanan klubnya di final Liga Champions.

The Blues masih beradu dengan Liverpool serta Leicester City buat mempertandingkan dua tempat paling akhir di kelas tinggi. Chelsea menduduki di posisi ke-3 classement dengan 67 point, unggul satu angka saja dari 2 saingannya itu yang menduduki barisan empat serta lima.

Chelsea mesti memperoleh kemenangan di tempat Aston Villa di minggu paling akhir untuk meyakinkan diri berhasil ke Liga Champions 2021/22. Namun sekalinya Chelsea terjatuh serta tidak sukses finish empat besar, N’Golo Kante cs masih berkesempatan buat tampil di pertandingan itu.

Ketentuannya Chelsea mesti dapat menundukkan Manchester City di final Liga Champions, yang dapat dipanggungkan di Estadio Do Dragao, Porto, di 30 Mei akan datang.

“Tentulah hal semacam itu bakal kurangi penekanan,” paparkan Tuhel dilansir Daily Mail. “Namun saya tak terasa sewaktu kami datang di minggu depannya buat final Liga Champions itu dapat menjadi penilaian kami buat berhasil ke Liga Champions musim depan.

Kami bakal main 100% bagaimanapun buat juarai pialanya. Dampaknya dapat genting, namun kami tidak akan permainkan final ini biar dapat lolos ke Liga Champions.”

“Kami udah bekerja begitu keras, menambah mutu dalam sekian bulan terakhir. Kami pengin mengakhiri pekerjaan kami di Hari Minggu serta kami tak tahu sesuatu yang tunggu kami. Apa saja dapat berlangsung pada permainan sepakbola waktu 90 menit.”

“Berikut ini apa yang beberapa orang senangi terkait permainan ini sebab ada tiga klub sama punya peluang buat mengambil dua tempat maka pertarungannya mulai,” cetus Tuhel mendekati minggu paling akhir Liga Inggris.

About penulis77