Home / Berita Bola / Harry Kane Akan Tinggalkan Tottenham Hotspur

Harry Kane Akan Tinggalkan Tottenham Hotspur

Harry Kane Akan Tinggalkan Tottenham Hotspur – Hari depan Harry Kane makin ramai diperkirakan. Apabila sungguh-sungguh pengin berpindah di transfer bursa seterusnya pada musim panas, ada pendapat biar dia memutuskan Manchester United atau Chelsea saja dibanding dengan Manchester City.

Beberapa waktu terakhir Kane berkata dirinya sendiri pengin ikuti jejak tapak kemajuan pemain nomor hebat ragam Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo. Hal semacam itu memperbanyak panas issu waktu depannya di Tottenham Hotspur.

Sampai ramai diperkirakan juga kalau striker internasional Inggris itu bisa jadi ajukan permohonan dipasarkan di musim panas. Berkaitan hal semacam itu beberapa club lantas udah dikaitkan dengan Harry Kane, tergolong tiga club raksasa Inggris.

Dari ke-3 club itu, dia mestinya putuskan Chelsea atau Manchester United dibanding dengan Manchester City,” kata John Barnes pada Bonus Kode Bets yang ditulis talkSPORT.

Eks pemain tim nasional Inggris yang legenda Liverpool itu setelah itu menjelaskan alasan-alasan mengapa Harry Kane lebih sesuai memutuskan Man United atau Chelsea apabila ingin tinggalkan Tottenham Hotspur.

“Apabila ke Manchester City, dia tak akan jadi pemain yang serupa sebagaimana pada Tottenham. Itu sebab di Tottenham dia yaitu pembuat, pembuat gol, serta titik inti dalam semua hal,” kata Barnes dalam pendapatnya ke Harry Kane itu.

“Sementara di Manchester City, dia tak akan jadi begitu kembali sebab bakal ada sejumlah pemain yang lain dapat saja penopang dirinya sendiri. Itu bakal jadi trik main yang gak biasa dia perankan.”

“Chelsea serta Manchester United kembali diperlukan seseorang striker tengah. Manchester United miliki sejumlah pemain di seputar status itu, seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, serta Mason Greenwood, namun mereka sungguh-sungguh diperlukan seseorang nomor sembilan. Chelsea pun diperlukan seseorang penyerang serta nampaknya Thomas Tuhel gak sesuai dengan Tammy Abraham atau Timo Werner,” ucapnya.

About penulis77