Vivo Sukses Jadi Official Smartphone

Vivo Sukses Jadi Official Smartphone – vivo berubah menjadi official smartphone yg dipakai beberapa pemain di kejuaraan PUBG Mobile Tim Open SEA League 2019. General Pimpinan for Merk and Activation PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma menjelaskan, paduan global vivo dengan Tencent Games and PUBG Corporation lewat PMCO 2019 diinginkan bisa jadi momen strategis untuk menguatkan keberadaan vivo ditengah-tengah mengembangnya ekosistem eSport.

“Kemajuan eSports buka peluang lebih luas buat anak muda Indonesia untuk memahami animo mereka bermain mobile game lewat cara profesional. Ini tentunya searah dengan visi vivo jadi merk tehnologi yg menyuport ekspresi diri anak muda yg dijalankan lewat cara positif,” papar Edy dalam info terdaftar, Selasa (25/6/2019).

vivo V15 Pro, V-Series terbaru vivo dengan spek AI pribadi Ultra Game Model berubah menjadi piranti sah yg dipakai oleh 16 club dari pelbagai negara di Asia Tenggara untuk berlaga dapatkan tempat di sesi Global Final serta punya kesempatan memenangi keseluruhan hadiah sebesar Rp 28 miliar.

Jadi kabar, vivo V15 Pro ini mendapat dukungan dengan detail kokoh Ultimate All Screen dengan display Super AMOLED ukuran 6.39 inci, processor Snapdragon 675 AIE, 6 GB RAM/128 GB ROM, dan tehnologi kecerdasan hasil (AI) pada spek Ultra Game Model dengan Multi-Turbo serta Competition Model.

vivo Jadi Official di Smartphone PUBG Mobile Tim Open SEA League.

“Ke-2 spek ini bukanlah cuma meminimalkan masalah di dalam bermain mobile game, tapi bisa lebih jauh mengintegrasikan kekuatan AI untuk memajukan perform smartphone bebas lag serta konsisten efektif dalam memakai daya. Dengan demikian, vivo bakal memberikan pengalaman bermain mobile game yg mulus selama laga,” papar Edy.

“Kami mengharap kwalitas spek serta kapabilitas perform yg oke pada tiap-tiap beberapa produk kami bisa memberi pengalaman bermain yg optimal untuk beberapa pencinta mobile gaming,” lebih Edy.

Dari 16 club yg berlaga, RRQ Kubu dari Thailand sukses mengontrol laga yg diselenggarakan saat dua hari dari tanggal 22 sampai 23 Juni 2019 di ICE BSD, Tangerang serta berubah menjadi juara. Salah satunya club lokal dari Indonesia, Bigetron, sukses menduduki tempat ke-2 serta punya kesempatan untuk maju ke sesi World Final yg bakal diselenggarakan di Berlin, Jerman, pada bulan Juli kelak.

vivo Jadi Official di Smartphone PUBG Mobile Tim Open SEA League Poto: Tyas Rarasmurti PR Pimpinan vivo Indonesia berbarengan 2nd winner PMCO SEA League 2019 asal Indonesia

Tidak hanya itu, PUBG Mobile sediakan peluang pada juara ke-tiga serta ke empat untuk masuk ke sesi penyisihan di sesi Global Final. Ke-2 club itu yakni Purple Mood dari Thailand serta Secret dari Malaysia.

Untuk detil berkenaan point yg digapai semasing club, yakni: (1) The RRQ dari Thailand dapatkan keseluruhan 305 point, (2) Bigetron dari Indonesia dapatkan keseluruhan 270 point, (3) Purple Mood dari Thailand dapatkan keseluruhan 205 point, serta (4) Secret dari Malaysia dapatkan keseluruhan 193 point. Club lain dari Indonesia, Victim, sukses menduduki tempat ke-9, dan Evos di tempat ke-12. Dibarengi oleh Onic di tempat ke-13 serta WAW di tempat ke-14.