Untuk Kalahkan City, MU Harus Tunjukkan Kualitas yang Lebih Sip Lagi

Untuk Kalahkan City, MU Harus Tunjukkan Kualitas yang Lebih Sip Lagi – Manchester United melakukan pertandingan yang relatif berat minggu akhir ini. Setan Merah mesti tampil lebih sip serta mendapat dukungan hoki buat menangkan pertandingan itu.

MU melawat ke markas City di Etihad Fase Minggu (11/11) mulai waktu 11. 30 WIB. Pertandingan itu diantisipasi berjalan ketat, meskipun ke-2 team memperlihatkan laju yang tidak sama di awalnya musim ini.

Setan Merah tertatih-tatih dengan tercecer di rangking ke tujuh papan klassemen sesaat Liga Inggris. Sesaat, City lari di posisi paling depan.

Bahkan juga, kemenangan atas Juventus dalam kelanjutan Liga Champions tidak dapat jadi patokan. Di pertandingan itu, MU memang memperlihatkan kegigihan sampai dapat menyamai posisi selesai ketinggalan 0-1.

Dublin memandang MU menang mujur di pertandingan itu. Gol ke-2 MU diperoleh dari gol bunuh diri Alex Sandro.

” Kompetisi hari Rabu itu jadi kompetisi ke-tiga dari enam kompetisi paling akhir MU dengan kebobolan terlebih dahulu. Bila kalian menaklukkan team melalui cara begitu, dengan comeback tapa tampilan yang ekslusif, jadi mulai memupuk kepercayaan, ” kata Dublin.

” Di Turin, mereka mereka melakukan kompetisi dengan tidak membiarkan Juve buat mendekati ruangan penalti. Lantas mereka memperoleh dikit keberuntungan dengan Alex Sandro membuat gol bunuh diri, ” tutur ia.

” Dengan dikit hoki, dapat jadi mereka menangkan pertandingan dengan Manchester City di Etihad Fase dalam hari Minggu. Tetapi, mereka mesti memperlihatkan mutu yang lebih sip kembali, ” ia memberikan.