Tokek dengan Keanehan Fisik Ini Ditemukan Warga Polman Sulbar

Tokek dengan Keanehan Fisik Ini Ditemukan Warga Polman Sulbar – Penduduk Dusun Kannusuang, Desa Pulliwa, Kecamatan Bulo, Polewali Mandar, digegerkan dengan penemuan seekor tokek, dengan beberapa keanehan tubuhnya. Tokek ini aneh lantaran warna serta bentuk ekornya beda dari yg beda.

Tidak cuman lantaran jari-jari ke-4 kakinya yg kelihatan dihimpun oleh selaput, serta warna kulit yg serupa kulit pohon, ekor tokek yg satu ini pun punyai bentuk yg tak biasa, kelihatan bergerigi menyerupai ekor buaya.

Tokek dengan keanehan fisik ini, diketemukan oleh Muhammad Nur Ichwan (40 tahun) , beberapa saat yang silam, kala menebas dedaunan di kebun jati punyanya.

” Selesai menebas, saya menyaksikan ada daun tergeletak di tanah yg senantiasa bekerja, sesuai saya mengambil dibaliknya ada tokek yg senantiasa menggeliat lantaran badannya terjepit ranting pohon pohon, ” kata Ichwan, disaat ditemui wartawan di tempat tinggalnya, Senin (18/03/19) .

Disaat jadi perhatian, bapak dua anak ini menyatakan kaget, berkat Tokek yg ditangkapnya, tak kelihatan seperti tokek umumnya.

” Maka dari itu langsung saya tambahkan ke karung, lantaran mempunyai bentuk tak biasa, terutama pada sisi ekor yg kelihatan seperti ekor buaya, ” sambung Ichwan.

Ichwan menyatakan pernah mencurigakan binatang yg ditangkapnya merupakan tokek, ditambah lagi saat kali pertama diketemukan, tokek ini punyai warna keputihan, yg perlahan-lahan berganti seperti kini serupa kulit kayu.

” Namun sepanjang dalam rumah, tokek yg satu ini terus keluarkan nada seperti tokek umumnya, sebatas perbedaannya, tokek ini kelihatan lebih agresif, ” pungkasnya.

Sejak mulai berita penemuan tokek ini tersebar luas di warga, banyak penduduk banyak yang datang, utk sekedar menyaksikan dengan cara langsung tokek yg diberitakan punyai ekor seperti ekor buaya ini. Idenya tokek ini bakal dirawat, serta bakal diserahkan apabila ada penduduk yg mau menelaah keanehan tokek yg satu ini.