Timnas Belarusia Punya Maskot Baru untuk Mengintimidasi Lawan

Timnas Belarusia Punya Maskot Baru untuk Mengintimidasi Lawan – Tim nasional Belarusia miliki maskot baru untuk mengintimidasi lawan: satu robot ala Transformers yang menjulang sampai 2,4 mtr. serta miliki satu pedang besar!

Belarusia sekarang ini tengah siap-siap melawan San Marino dalam laga Nations League Group D di Dinamo Fase, Minsk, Sabtu (8/9/2018).

Mendekati pertandingan itu Federasi Sepakbola Belarusia (BFF) miliki langkah sendiri untuk menyemangati timnasnya plus mengintimidasi lawan. Diperkenalkanlah Vayar, sesosok robot.

Tinggi Vayar menjulang sampai delapan kaki (2,4 mtr.). Ia juga miliki pedang besar seperti Optimus Prime dari Transformers. ESPN menyebutkan pedang itu didekorasi dengan ornament yang sama dengan Belarusia.

Dijelaskan juga jika kelahiran figur Vayar ini salah satunya di inspirasi oleh nama julukan tim nasional Belarusia (yang tidak kalah bagus dari figur Vayar) yaitu White Wings alias Sayap Putih.

BFF tentu saja mengharap kedatangan robot Vayar si pemegang pedang besar ini dapat meningkatkan motivasi tim nasional Belarusia untuk menebas lawan-lawan yang dihadapi diatas lapangan.