Home / Berita Bola / Terinfeksi Corona, Bek Juventus Malah Merasa Beruntung

Terinfeksi Corona, Bek Juventus Malah Merasa Beruntung

Terinfeksi Corona, Bek Juventus Malah Merasa Beruntung – Palang pintu Juventus, Daniele Rugani, membuat geger tim-tim sepak bola Eropa setelah diumumkan positif terinfeksi virus Corona. lamun, sang pemain mengaku justru merasa keberuntungan dengan adanya serangan Covid-19 itu.
Panduan Dragon Tiger
Italia sungguh menjadi negara Eropa yang paling terdampak virus Corona. terlebih warganya dilarang untuk pergi rumah buat memutuskan pertalian penyebaran virus.

Otoritas sepak bola italia mulanya berdeging buat konsisten menjalankan turnamen di tengah maraknya pagebluk Corona. tetapi, ujungnya ajang mesti ditunda sampai pembukaan April 2020 setelah Rugani dinyatakan terkontaminasi Corona.

Palang pintu Juventus itu membuat atlet sepak bola papan atas kesatu yang diumumkan mengidap virus Corona. tidak lama kemudian, pribadi kayak Mikel Arteta serta Callum Hudson-Odoi dikenal memperoleh nasib yang serupa di Inggris.

Pemberitaan hal Rugani dijalari virus itu membuat banyak klub awas. Mereka menghentikan aktivitas klub untuk sementara waktu serta mengaplikasikan proses keterpencilan biar pemainnya tak ikut menghadapi keadaan serupa.
Panduan 88Tangkas
Rugani sendiri merasa mujur. lantaran, dengan keberadaan virus Corona di tubuhnya, dia sudah bikin publik tersadar mereka harus hati-hati dengan keberadaan beserta penyaluran virus itu.

Saya mengira diri saya hoki kendatipun rasanya seperti tamparan telak, sebab aku yang perdana di kawasan kami dan juga keadaan itu menaikkan kesadaran semua orang yang belum mengerti intensitas masalah ini, ucap bek Juventus itu diambil dari Goal.

Tak cuma Rugani, virus Corona juga mendesak seluruh penduduk Italia buat mendekam di rumah hingga batasan waktu yang belum benar-benar pasti. Baginya, era keterpencilan kerasa membosankan.

Aku sendirian di penginapan serta harus tinggal sedikit lebih lama. periode pemencilan ini berjarak dan menjemukan, untuk aku serta semuanya. Jadi begitu aku pergi, saya akan berkunjung ke orang yang saya cintai dan rindukan, perkataan bek Juventus tersebut.

Saat ini, tercatat terdapat lebih dari 24 ribu perkara virus Corona di seantero Negara Spaghetti tersebut. Italia pula menerapkan proses lockdown yang ketat dan membatasi segala aksi masyarakat beserta keaktifan bisnis. Cara Daftar Sbobet

About admin