Target Mourinho di Empat Besar Buat Roy Keane Kecewa

Target Mourinho di Empat Besar Buat Roy Keane Kecewa – Roy Keane sedih dengan ambisi manajer Manchester United, Jose Mourinho, buat menyudahi Liga Inggris di posisi ke-4. Namun, menyaksikan permainan MU sekarang, sasaran itu sesuai yang ada.

MU belum pula keluar dari periode negatif pada musim ini. Setan Merah baru-baru ini dikandaskan Liverpool 1-3 di Stadion Anfield, Minggu (16/12/2018) dalam minggu ke-17 Liga Inggris.

Dalam pertandingan itu, Liverpool unggul lebih dahulu melalui Sadio Mane dalam menit ke-24. Setan Merah yg senantiasa tertekan selama pertandingan pernah mengurangi tertinggal menit ke-33 melalui Jese Lingard yg memakai blunder Alisson.

Masuk sesi ke dua, kompetisi mutlak berubah menjadi punya The Reds. Pemain simpanan, Xherdan Shaqiri, mengemas dua gol dalam menit ke-73 serta ke-80 buat meyakinkan kemenangan untuk The Reds.
.
Liverpool tampil menguasai selama pertandingan dengan melewatkan 36 tembakan ke David De Gea. Sesaat, Setan Merah yg lebih repot bertahan cuma melewatkan enam tembakan.

Kekalahan itu berubah menjadi kekalahan ke-5 MU di liga musim ini. Dengan nilai 26, MU lantas ada di barisan ke enam buat sesaat, berjarak delapan point dari Arsenal yg berada pada barisan ke-5 serta 11 point dari Chelsea, penghuni posisi ke-4.

Menunjuk laju lamban MU, Mourinho lantas menginginkan posisi empat besar diakhir musim. Sasaran Mourinho itu mengundang reaksi eks kapten MU, Roy Keane. Pria 47 tahun ini menyoalkan ambisi manajer asal Portugal ini berbarengan Setan Merah yg membandrol posisi ke-4. Di lain bagian, ia mengaku permainan MU gak segarang dahulu.

” Itu merupakan realita yg kami lihat ini hari, matamu tak berbohong. Anda udah menyaksikan team MU sekarang, saya sangka urutan ke-4 mungkin merupakan yg terpilih yg dapat mereka gapai, ” ujarnya.

Pria asal Irlandia itu menganjurkan biar MU mengerjakan perombakan besar dalam timnya apabila mau kembali berprestasi. Munurutnya sejumlah pemain di scuad Setan Merah sekarang yg gak cukuplah bagus.

” Apabila Anda ada dari bulan ini hari serta tidak mengerti apa-apa terkait MU, Anda bakal menyaksikan mereka serta pergi, ‘Mereka merupakan team Liga Inggris dengan kapabilitas rata-rata’. Namun, jelas, kami menyaksikan histori, piala, harga pemain . . . sejumlah pemain ini tak cukuplah bagus buat MU, ” kata Keane.

” Tidaklah ada manfaatnya terlampau urgent. Mereka mesti berinventasi. Mereka pada musim panas mesti berusaha untuk dapatkan urutan ke-4, berusaha untuk berubah menjadi team yg pantas jadi pemenang piala. Namun, lantas kami berkata terkait MU di jaman 1980-an berubah menjadi team yg layak jadi pemenang piala. MU layak lebih baik ketimbang kala itu, ” ia menganjurkan.