Tanggapan Bartomeu Terkait Barcelona Tanpa Messi di Pekan Sulit

Tanggapan Bartomeu Terkait Barcelona Tanpa Messi di Pekan Sulit – Lionel Messi alami cedera kala Barcelona menantang minggu yang sukar. Presiden club Josep Maria Bartomeu angkat pendapat menanggapinya.

Messi alami cedera kala Barca menundukkan Sevilla 4-2 di Camp Nou, Minggu (21/10/2018). La Pulga menanggung derita patah tulang radial lengan kanannya karena terjatuh kala berebutan bola dengan Franco Vazquez.

Messi juga divonis mesti tidak hadir saat kira-kira tiga minggu buat menekuni pemulihan. Meski sebenarnya dalam rentang kala itu, Barca akan menantang banyak pertandingan terpenting.

Salah satunya menantang Inter Milan di matchday ke-3 Group B Liga Champions, Kamis (25/10) pagi hari WIB, dan menantang Real Madrid di pertandingan El Clasico, Minggu (28/10). Dua pertandingan itu akan diadakan di Camp Nou.

Bartomeu angkat pendapat masalah keadaan sukar itu. Dia menilainya Barca konsisten kuat tiada sang bintang, yang dimaksud akan diistirahatkan sampai serius sembuh.

“Messi akan tidak hadir saat ia membutuhkannya,” kata Bartomeu.

“Tiada Leo kami masih tetap bersaing, tetapi yang utama merupakan selalu mengambil langkah ke depan. Kami mesti menang, pastinya, serta persiapkan diri kami. Banyak pemain sadar dimana mereka ada,” imbuhnya.

Messi kembali bertindak cukuplah penting buat Barca di muka musim ini. Dia telah membuat 12 gol dari 12 pertandingan dari semua persaingan.