Stefano Pioli Mendapatkan Hadiah Buruk Dihari Ulang Tahunnya

Stefano Pioli Mendapatkan Hadiah Buruk Dihari Ulang Tahunnya – Mentor AC Milan, Stefano Pioli, lagi berulang tahun saat timnya bertemu Lecce pada derby pekan kedelapan Serie A, di San Siro, Minggu (20/10/2019). akan tetapi, Pioli enggak memperoleh Agen Bola hadiah bagus pada kans spesialnya. Lecce bikin keriaan debut Stefano Pioli sebagai mentor anyar AC Milan dan keriaan kembali tahunnya yang ke-54 terasa hambar.

Berjuang di kandang lawan, Lecce sempat tertinggal lewat gol Hakan Calhanoglu pada menit ke-20. kualitas Milan lebih-lebih mampu bertahan sampai putaran pertama pertarungan berakhir. Pada interval kedua, Lecce berhasil menyamakan kedudukan melalui Khouma Babacar pada menit ke-62. namun, AC Milan kembali menang seusai Krzysztof Piatek mencetak gol pada menit 81.

AC Milan pernah siap berpesta kala keunggulan ini berlanjut bertahan sampai memasuki menit ke-90. Sayang, kodrat bercakap lain. Pada Injury time, Lecce membuat gol lewat Marco Calderoni. Gol itu membuat AC Milan harus suka mengasih poin dengan tim promosi itu. Pioli jelas aja kecewa. tanda mata luar biasa yang telah di depan mata lelap tiba-tiba. Debutnya bersama AC Milan pun tercoreng meski selalu bisa mendapatkan satu angka dari derby itu.

Saya berharap bingkisan untuk lagi tahun aku petang ini, tapi aku tilik sejumlah situasi positif dan juga aku berharap kami sanggup belajar dari kesalahan-kesalahan ini, kata Pioli.

Hasil imbang kontra Lecce membuat AC Milan masih terletak di deretan ke-12 klasemen Serie A. Sejauh ini, IRossoneri masih mendapatkan 10 nilai dari delapn pertandingan. Lecce berlaga menawan pada match ini. Calderoni pun beringas. walaupun seperti itu, mantan instruktur Inter Milan itu memandang persoalan lebih pada pasukannya.

Kami sedikit bermasalah dengan kolaborasi ketika diimbangi. Agen Sbobet88 Calderoni menyelesaikannya dengan positif, melainkan kami kepunyaan asa untuk menutup peregerakan awal Lecce dan kalau kami menerapkan itu, kami akan tampak di sini buat bercakap perihal kemenangan, jelas Pioli.