Solskjaer Tegaskan Enggan Terbuai Sebab Pekerjaannya Masih Panjang

Solskjaer Tegaskan Enggan Terbuai Sebab Pekerjaannya Masih Panjang – Ole Gunnar Solskjaer malas terlena dengan sekarang dapat melatih Manchester United. Dia mengakui mesti masih konsentrasi pimpin Setan Merah sampai akhir musim.

Solskjaer ditunjuk jadi manajer interim MU sampai akhir musim. Dia menukar Jose Mourinho, yang dikeluarkan karena tidak berhasil membawa Paul Pogba dkk tampil oke musim ini.

Bekas striker MU pada musim 1996 sampai 2007 itu telah memerankan kiprahnya waktu pimpin MU melawan Cardiff City di minggu ke-18 Liga Inggris akhir minggu kemarin. Akhirnya, kemenangan 5-1 Solskjaer persembahkan.

Solskjaer juga bicara masalah dianya yang mendapatkan peluang melatih serta masih tetap dielu-elukan supporter. Dia mengakui begitu suka, akan tetapi ikut menyatakan malas terlena karena tugasnya masih tetap panjang.

“Tentunya Anda mesti coba mengatur emosi Anda sebab saya disana untuk lakukan pekerjaan, saya mesti konsentrasi,” tuturnya.

“Itu tidak gampang serta saya fikir itu tidak gampang, tetapi saya menantikannya serta kami mesti memandang ke depan untuk bermain di Old Trafford,” katanya.

Setelah itu, MU akan melawan Huddersfield Town di Old Trafford, Rabu (26/12/2018). Solskjaer mengakui fans MU ialah yang terunggul serta dianya suka masih tetap diterima hangat.

“Mereka ialah pengagum terunggul dalam dunia. Tentunya saya telah mempunyai riwayat di club, tapi dapat lihat banner itu ialah perihal yang spesial,” puji Solskjaer, yang membawa MU mencapai treble winners pada 1999.

“Saya cuma mengharap dalam lima bulan ke depan, saya dapat lakukan pekerjaan yang lumayan baik buat mereka untuk selalu menyanyikan nama saya saat orang yang lain masuk kesana,”

“Anda tidak pernah dapat mengambil keputusan baku sangat tinggi sebab mereka telah mengambil keputusan baku. Beberapa pemain yang bermain untuk club ini mempunyai baku tinggi untuk dapat hidup sesuai dengan keinginan,” katanya.