Smalling Baru Di Perpanjang Kontraknya Bersama MU

Smalling Baru Di Perpanjang Kontraknya Bersama MU – Chris Smalling yakinkan diri bertahan lebih lama di Manchester United. Smalling baru saja tanda-tangan kontrak baru sampai 2022 dengan pilihan menambahkan setahun.

Smalling masuk dengan MU pada 2010 waktu diambil oleh Sir Alex Ferguson dari Fulham. Sampai saat ini, pesepakbola berusia 29 tahun itu telah tampil di lebih dari 300 laga di semua laga.

Smalling telah membantu MU memenangi dua Premier League, satu Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa. Dengan kontrak baru itu, berarti Smalling akan berada di MU waktu 12 tahun.

“Ini jadi musim ke-9 saya dengan club. Saya demikian senang bisa melanjutkan pergantian dengan tim ini,” kata Smalling.

“Jadi kebanggaan besar bermain untuk MU dan kami sekarang ini akan berkonsentrasi penuh pada agenda padat yang berada di muka mata.”

Pada musim ini, Smalling telah diturunkan Jose Mourinho di 18 pertandingan MU. Pada Minggu (16/12/2018), bek Inggris itu akan memperkuat timnya waktu menantang Liverpool di Anfield.

“Saya demikian suka Chris telah ditandatangani kontrak baru. Sejauh ini Chris telah dengan club waktu demikian tahun dan sekarang ini jadi diantaranya pemain senior di scuad kami,” sahut manajer MU itu.