Sebastian Rudy Putuskan Terima Pinangan Schalke

Sebastian Rudy Putuskan Terima Pinangan Schalke – Karir Sebastian Rudy mandek bersama-sama Bayern Munich. Dia juga akan memutus ubah ke sesama club Bundesliga, Schalke 04.

Rudy sebetulnya baru saja dibeli Bayern musim yang lalu dari Hoffenheim, sepaket dengan Nicklas Sule. Namun kedua-duanya punyai akhir musim yang berlainan. Sule tampil 42 kali dengan record dua gol serta dua assist. Sule dipasangkan jadi duet Mats Hummels di posisi belakang saat Jerome Boateng tidak hadir.

Sesaat, Rudy melawan perebutan ketat di posisi tengah dimana Bayern punyai Javi Martinez, Corentin Tolisso, Thiago Alcantara, serta Arturo Vidal. Akhirnya, Rudy juga hanya terbatas jumlahnya mainnya dengan cuma mengoleksi 35 kali laga, satu gol, serta lima assist.

Rudy rata-rata main 60 menit per pertandingan serta kehadiran pelatih Niko Kovac membuatnya tambah sukar memperoleh tempat. Ditambah lagi Bayern juga menggandeng Leon Gerotzka musim ini.

Akhirnya, gelandang berumur 28 tahun itu terima pinangan Schalke 04 yang menebusnya dengan patok 16 juta euro serta memperoleh kontrak empat tahun. Rudy akan menjadi substitusi tempat Goretzka di club Lembah Ruhr itu.

” Saya amat meyakini lewat cara club ini berkembang serta ingin menjadi sisi dari itu, ” papar Rudy di blog sah Schalke.

” Serta saya gak sabar berjumpa fans serta rasakan atmosfer di Schalke, ” sambungnya.