Rossoneri Tertarik Datangkan Gelandang Arsenal

Rossoneri Tertarik Datangkan Gelandang Arsenal – AC Milan tertarik untuk menghadirkan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey. Rossoneri berkesempatan memperoleh Ramsey dengan status bebas transfer.

Kontrak Ramsey bersama dengan Arsenal akan selesai pada Juni 2019. Akan tetapi, Ramsey tidak kunjung di tandatangani kontrak baru.

Hal itu membuat hari esok Ramsey jadi spekulasi. Beberapa club dari Inggris serta luar Inggris telah ambil ancang-ancang untuk bernegosiasi pada Januari 2019.

Awal mulanya, Chelsea menunjukkan tertarik untuk membawa Ramsey pada bursa transfer musim panas 2018. Akan tetapi, tidak ada diskusi yang tersambung pada ke-2 club.

Dibawah kendali manajer anyar Arsenal, Aaron Ramsey belumlah dapat tunjukkan perform yang berkelanjutan. Konsentrasi Ramsey diduga terpecah karena permasalahan kontraknya.

AC Milan juga siap ambil keuntungan dalam kondisi itu. Rossoneri berkesempatan memperoleh Ramsey dengan gratis atau mendapatkan potongan harga pada Januari 2019.

Gennaro Gattuso dimaksud menilainya Ramsey dapat tempati posisi tengah AC Milan. Ramsey dapat bergantian dengan Giacomo Bonaventura menjadi gelandang pemecah irama permainan lawan.