Ronaldo Terpukul Usai Terkena Kartu Merah

Ronaldo Terpukul Usai Terkena Kartu Merah – Cristiano Ronaldo memulai debutnya di Liga Champions musim ini bersama dengan Juventus dengan hasil kurang memuaskan. Alih-alih cetak gol, bekas pemain Real Madrid itu mesti tinggalkan lapangan lebih awal selesai terima kartu merah.

Berlaga menantang Valencia di Mestala, Ronaldo diusir di menit ke-29. Wasit Felix Brych memberikannya kartu merah dikarenakan menyentuh kepala pemain lawan, Jaison Murillo.

Ini adalah kartu merah perdana Ronaldo di arena Liga Champions. Menurut pelatih Valencia, Marcelino, Ronaldo terlihat begitu terpukul dengan peristiwa itu.

” Dia begitu sedih, bahkan juga menangis, karena dia menyampaikan tidak bersalah, ” kata Marcelino seperti dikutip dari Marca.

” Saya belum pernah lihat permainan yang selesai dengan kartu merah, ” tutur pelatih berumur 53 tahun itu selesai laga.

Kartu merah sebetulnya bukan barang langka buat Ronaldo. Selama karirnya, dia telah mengoleksi 11 kartu merah. Akan tetapi, ini adalah yang pertama di Liga Champions.

Bukan sekedar mesti tinggalkan lapangan lebih awal, Ronaldo juga sekarang terancam sangsi susulan berbentuk larangan bermain sampai tiga laga. Dengan begitu, Ronaldo bisa jadi tidak tampil waktu Juventus berjumpa bekas klubnya, Manchester United. Ke-2 team dijawdalkan berjumpa pada matchday ke-3 serta ke empat Liga Champions musim ini.

Selain itu, bermain dengan 10 orang tidak membuat Juventus kerepotan. Demikian sebaliknya, penguasa Serie A itu sukses pulang dengan tiga point selesai menang 2-0 atas Valencia.

Juventus unggul melalui gol penalti Miralem Pjanic di menit ke-45 serta 51.

” Jelas penalti itu begitu merubah kami, ” kata Marcelino. Menurut dia, penalti pertama membuat mental beberapa pemainnya roboh. Waktu mereka berupaya bangun, wasit kembali memberikan hukuman yang sama.

” Penalti yang lain ialah hukuman mati buat kami. Kebobolan dua gol pada team sebaik itu membuat pekerjaan kami ke depan makin berat, ” jelasnya.

Hukuman pas sebelum set pertama ialah pukulan riil, kami lalu mesti coba serta menarik diri bersama.

” Hukuman yang lain ialah hukuman mati buat kami, kebobolan dua gol ke team yang begitu bagus membuat pekerjaan itu begitu susah. “