Ronaldo Ingin Beri Kemenangan Untuk Juve Andai Dihadapkan dengan Madrid

Ronaldo Ingin Beri Kemenangan Untuk Juve Andai Dihadapkan dengan Madrid – Cristiano Ronaldo saat ini udah berubah menjadi sisi dari Juventus. Semisalkan bersua Real Madrid di Liga Champions, apakah reaksi CR7?

Ronaldo ubah dari Madrid ke Juventus pada musim panas waktu lalu. Dia dibeli Bianconeri seharga 100 juta euro.

Ronaldo tinggalkan Madrid sehabis sembilan musim membelanya. Dia ikut memberikan empat trofi Liga Champions, dengan tiga titel salah satunya digapai berturutan pada 2016, 2017, serta 2018.

Di Liga Champions, Ronaldo sukses membawa Juventus ke sesi 16 besar. Si Nyonya Tua finish jadi juara Kelompok H, mengungguli Mancester United.

Ada kans Ronaldo berjumpa dengan Madrid di perempatfinal. Eks klubnya itu pun berhasil ke knock out dengan status juara kelompok G. Apabila saling menang di sesi 16 besar, karena itu Juventus serta Madrid dapat saja bersua di tahap -fase seterusnya.

Ronaldo lantas di tanya bab kans bereuni dengan eks timnya. Dia menyatakan persiapan saja, sembari mengatakan saat ini dia mau berikan kemenangan buat Juventus.

” Untuk saya, itu semua sama. Saat terus merupakan saat waktu lalu. Saat ini, saya mau menang buat Juve, ” kata Ronaldo.

” Saya mesti membela macam-macam warna ini serta bekasnya yg gak terhitung. Apabila saya bakal bermain menantang Real Madrid