Home / Berita Bola / Romelu Lukaku Mengaku Mendapatkan Masukan Dari Cristiano Ronaldo

Romelu Lukaku Mengaku Mendapatkan Masukan Dari Cristiano Ronaldo

Romelu Lukaku Mengaku Mendapatkan Masukan Dari Cristiano Ronaldo – Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku, meraih masukan dari Cristiano Ronaldo. Bola88 Lukaku mengungkapkan, Ronaldo mengasihkan wejangan jika Serie A merupakan liga dengan pertahanan tersulit di dunia.

Bomber timnas Belgia itu gabung dengan I Nerazzurri pada bursa kepindahan season panas tahun ini. ia dipinang Inter Milan dari Manchester United dengan seserahan yang menjangkau 80 juta euro (Rp 1, 2 triliun).

Dibeli dengan harga yang enggak ekonomis, Romelu Lukaku sanggup menebusnya dengan prestasi baik di lapangan. beliau sukses membuat 14 gol dari 22 pertandingan di segenap kejuaraan.

Seusai Agen Sbobet melakoni nyaris setengah musim, Romelu Lukaku mengiakan Serie A bukan liga yang simpel. bomber berumur 26 tahun itu pun mendapat masukan dari Ronaldo tercantel sulitnya menerobos lini belakang klub-klub Serie A.

Dia (Ronaldo) mengungkapkan pada aku kalau ini yaitu liga dengan lini belakang tersulit di dunia, perkataan Lukaku.

Beliau menerangkan telah membuat gol di mana-mana, tetapi ini ialah turnamen terberat buat melangsungkannya, dan kala Cristiano Ronaldo berpikir itu sulit, maka itu tentu sungguh sulit, lanjut Romelu Lukaku.

Mantan bomber Everton itu pula mengungkapkan perbedaan antara Serie A dengan Premier League. menurut Romelu Lukaku, Premier League lebih memperlihatkan permainan yang intens.

Serie A lebih sulit daripada di Inggris. Sepak bola lebih intens di situ, tapi di sini semuanya lebih mengandalkan pola permainan, nyata Lukaku.

Dengan mengantongi 12 gol, Romelu Lukaku saat ini diposisi di urutan kedua pembuat gol terbanyak di Serie A. Panduan Judi Bola Tangkas beliau tertinggal lima gol dari bomber Lazio, Ciro Immobile, yang kala ini masih berstatus terbaik skorer Serie A.

Tentang hal Cristiano Ronaldo baru mengoleksi 10 gol di liga, yang lima di antaranya terlahir di empat pertarungan terakhir.

About admin