Ribuan Miras Dan Petasan Hasil Operasi Pekat 2018 Dihancurkan Polres Tangerang

Ribuan Miras Dan Petasan Hasil Operasi Pekat 2018 Dihancurkan Polres Tangerang – Beberapa ribu botol minuman keras serta petasan dihilangkan hasil dari operasi pekat 2018 oleh deretan Polres metro Tangerang kota serta Grup Polisi Pamong Praja kota Tangerang, Jumat (21/12).

Pemusnahan ini, sekaligus juga usaha aparat penegak hukum di kota Tangerang, untuk mengondusifkan lokasi kota Tangerang dari peredaran miras serta pesta petasan waktu perayaan natal 2018 serta tahun baru 2019.

“Sejumlah 15.200 botol minuman memiliki kandungan alkohol serta 16.365 butir petasan kami musnahkan ini hari,” kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan selesai menyelenggarakan apel pasukan Operasi Lilin 2018, Jumat (21/12).

Ia mengutarakan, barang yang dihilangkan itu, datang dari razia yang dilaksanakan di toko serta warung-warung yang ada ditengah orang.

“Sampai kapan lantas kami selalu kerjakan razia biar orang luput dari dampak miras dan bermain petasan yang berefek pada kenyamanan serta keamanan orang,” jelas Harry.

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin yang datang saksikan pemusnahan itu, mengapresiasi pihak aparat penegak hukum Polri serta Satpol PP yang sudah serius membuat keamanan, ketertiban serta kenyamanan orang.

Ia ikut menghimbau orang kota Tangerang, tidak untuk kerjakan pesta miras waktu rayakan Natal serta Tahun Baru 2019.

“Kami pingin Kota Tangerang tetap sehat,” pungkasnya.