Home / Berita Bola / Real Mallorca Versus Barcelona Fans Berat Messi Menyusup

Real Mallorca Versus Barcelona Fans Berat Messi Menyusup

Real Mallorca Versus Barcelona Fans Berat Messi Menyusup – Pertandingan Real Mallorca versus Barcelona sedianya diadakan tertutup. Tetapi, fan berat Lionel Messi nekat jadi penyusup, serta berupaya minta swafoto.

Barcelona mengunjungi tempat Mallorca di Son Moix untuk memainkan pertandingan pertama sesudah Liga Spanyol dibatalkan, Minggu (14/6) pagi hari WIB. Messi dimainkan di pertandingan itu, sesudah libur semasa tiga bulan.

link alternatif bola88
Kehadiran Messi di atas lapangan, ternyata membuat fansnya nekat menjumpainya. Walau stadion diadakan tertutup, salah satunya fan masih dapat menerobos masuk dalam lapangan.

Pada menit ke-52, entahlah bagaimana triknya, salah satunya pria kenakan jersey Argentina dengan nomor 10 masuk lapangan. Sekalian bawa hpnya, dia dekati bek Jordi Alba pertama kali.

Selanjutnya, ia mulai ke arah Messi. Tetapi, belum tujuannya kesampaian, dia terburu ditekel steward, serta langsung digelandang keluar lapangan.

link alternatif sbobet
Selesai pertandingan, fan itu akui telah menyiapkan laganya lama. Dia menilainya untuk pengalaman yang menyenangka.

Saya telah merencakanannya semenjak tahu pertandingan akan diadakan. Saya ingin berpose dengan Messi serta berjumpanya sebab ia idolaku,” kata fan itu pada Cadena Cope.

“Saya bisa fotonya, hanya kurang bagus serta polisi minta menghapusnya. Saya pernah stop di Jordi Alba untuk katakan saya akan ke arah Messi. Ini pengalaman yang membahagiakan,” tuturnya.

Barcelona sendiri menang 4-0 atas Mallorca di pertandingan itu. Semasing gol diciptakan Arturo Vidal, Martin Braithwaite, Alba, Messi.

About penulis77