Rakitic Ingin Berseragam Juventus Jika Tidak Di Perpanjang Barcelona

Rakitic Ingin Berseragam Juventus Jika Tidak Di Perpanjang Barcelona – Ivan Rakitic masih tetap mengharap dapat berbaju Barcelona pada musim depan. Tetapi misal mesti pergi Rakitic diberitakan sudah pilih Juventus menjadi arah selanjutnya.

Gelandang Kroasia itu masih tetap miliki bekas kontrak sampai 2021 di Barca. Tetapi, Los Cules dipercaya tidak menawari Rakitic kontrak baru sebab terhalang finansial.

Kekuatan Barca jual Rakitic di bursa musim panas kelak terbuka, sebab si pemain masih tetap mempunyai peminat berbentuk klub-klub besar seperti Chelsea, Manchester United, serta Inter Milan. Terakhir Juventus ikut juga minati layanan finalis Piala Dunia 2018 itu.

Alat top Italia, La Gazzetta dello Sport memberikan laporan jika Rakitic sudah merajut kontak dengan Juventus. Pesepakbola berumur 31 tahun itu diklaim sudah bersedia berlabuh ke Turin, bila memang seharusnya angkat kaki dari Camp Nou.

Masalahnya Blaugrana sudah menyetujui pembelian gelandang muda Belanda Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam untuk musim depan. Penjualan Rakitic bisa menolong Barca membiayai transfer De Jong, pemain target yang lain Matthijs de Ligt pula dari Ajax.

Rakitic sendiri sudah mengutarakan tujuannya untuk bertahan di Catalan. Kemauan itu akan di dukung pelatih Ernesto Valverde sebab Rakitic adalah satu diantara pemain favoritnya, yang sesuai style permainannya.

Di selama musim ini, Rakitic hampir tidak tergantikan di posisi tengah Barcelona yang masih tetap berkesempatan memenangkan treble. Bekas pemain Sevilla itu sudah membuat 45 tampilan dengan sumbangan lima gol serta sembilan assist