Raih Emas Asian Games, Kevin/Marcus Menangi Perang Saudara Atas Fajar/Rian

Raih Emas Asian Games, Kevin/Marcus Menangi Perang Saudara Atas Fajar/Rian – Perang saudara pada Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo versi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di final bulutangkis ganda putra berjalan hebat. Kevin/Marcus menjadi pemenang serta memiliki hak bisa emas Asian Games 2018.

Bermain di Istana olahraga, Senayan, Selasa (28/8/2018) siang WIB, pertandingan pada final pada dua ganda putra terunggul Indonesia berjalan hebat. Ke dua pasangan bermain terlepas serta mempertontonkan permainan cepat yang memukau.

Selesai bermain tiga sesi, Kevin/Marcus memiliki hak memperoleh medali emas. Mereka menang 13-21, 21-17, serta 24-22. Ini berubah menjadi emas nomer 24 buat Indonesia di Asian Games 2018. Di cabang bulutangkis, ini adalah emas ke dua selesai yang pertama diterima Jonatan Christie.

Kevin/Marcus langsung ketinggal 1-5 di muka kompetisi. Sejumlah kekeliruan yang mereka bikin membuat Fajar/Rian bisa menang cepat.

Fajar/Rian tampil lebih agresif di muka sesi ini. Dorongan serta permainan cepat yang mereka peragakan membuat mereka bisa mengawasi kelebihan berubah menjadi 9-4. Di sela pertama Fajar/Rian mengungguli mitranya dengan kelebihan 11-6.

Kevin marcus sudah sempat menghimpun empat angka berturut-turut selesai sela yang membuat tempat berubah menjadi 10-11. Namu usaha Marcus/Kevin merapatkan selisih angka tidak simpel, mereka selalu ketinggal sampai tempat 11-15.

Kompetisi di sesi ke dua berjalan lebih sengit mulai sejak awal. Bergantian ke dua pasangan merampas point sampai pada tempat 4-4.

Kevin/Marcus sudah sempat ketinggal 4-7 gara-gara sejumlah kekeliruan yang mereka lalukan. Akan tetapi mereka lalu dapat menguber lagi tempat berubah menjadi 9-9. Akan tetapi kala masuk sela sesi, Kevin/Marcus dalam tempat pimpin 11-9.

Sesi ke dua ini pada akhirnya dimenangi oleh Kevin/Marcus selesai pebgembalian bola yang dilepaskan Ryan melebar, tempat 21-17. Kevin Marcus menyamai tempat menjadi 1-1.

Kevin/Marcus langsung pimpin 5-1 di muka sesi ke-tiga, kelebihan mereka selalu makin bertambah berubah menjadi 8-3. Namun Fajar/Rian tidak menyerah, melalui suatu reli panjang mereka dapat menyamai tempat 8-8.

Tidak berhenti sampai disana, pencapaian angka Fajar/Rian justru makin bertambah menjadi 11 serta sewaktu bertepatan menutup point tandingannya di angka 8. Sela sesi ke-tiga berlangsung dalam tempat 11-8 buat Fajar/Ryan.

Kompetisi lalu berjalan tambahan hebat. Ke dua pasangan bergantian mempertandingkan point sampai tempat 20-20 sampai 22-22. Pemgembalian bola yang melebar dari pasangan Fajar/Rian pada akhirnya pastikan Kevin/Marcus merampas sesi ke-tiga dengan 24-22 sekalian mendapatkan medali emas.