PSG Tidak Diperkuat Neymar Saat Hadapi MU di Babak 16 Besar Liga Champions

PSG Tidak Diperkuat Neymar Saat Hadapi MU di Babak 16 Besar Liga Champions – Paris St. Germain diyakinkan bakal lumayan lama ditinggal Neymar. Gianluigi Buffon gak menolak jika absennya Neymar bakal merubah PSG di Liga Champions.

Superstar sepakbola Brasil itu musti menepi dari lapangan hingga semestinya Maret 2019. Menyusul cedera metatarsal kaki kanan yg dideritanya waktu PSG menantang Strasbrough diakhir Januari saat lalu.

Itu berarti, PSG tak kan didukung Neymar waktu menantang Manchester United di set 16 besar. Masalahnya MU bakal cukuplah tricky sesudah menangkan delapan serta cuman sekali seri dalam sembilan laga terakhir kalinya dalam petunjuk manajer interim Ole Gunnar Solskjaer.

Penjaga gawang PSG Buffon masihlah mencari trofi juara Liga Champions pertama dalam karirnya sesudah 2x diminta mesti bahagia finish runner-up berbarengan Juventus. Mengingat hari depan Buffon yg belum pula dapat diyakinkan, bukan kemungkinan kecil pesepakbola berumur 41 tahun itu bakal pensiun tiada titel berkelas itu.

“Tiap-tiap tahun, saya selamanya berfikir jika ini mungkin tahun yg pas. Tetapi saat ini telah 24 tahun mulai sejak saya coba menangkan Liga Champions,” Buffon katakan.

“Tetapi sangat sukar untuk menjuarainya. Anda mesti miliki dikit keberuntungan. Saat ini untuk kami, ini ialah waktu yg istimewa lantaran Ney cedera. Untuk kami, Ney ialah pemain yg sangatlah penting lantaran ia kerjakan perihal yg fantastis untuk team sepanjang tiga bulan paling akhir.”

“Untuk kami, beresiko bila ia tak dapat bermain,” simpul Buffon.

Neymar telah membuat 20 gol dalam 23 laga untuk PSG di semua laga musim ini.