Prabowo Berjanji Akan Berikan Akses Rumah Murah Bagi Yang Berpenghasilan Rendah

Prabowo Berjanji Akan Berikan Akses Rumah Murah Bagi Yang Berpenghasilan Rendah – Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto berbarengan Sandiaga Uno janji berikan akses rumah murah terhadap rakyat Indonesia yg punya pendapatan rendah. Dia berkeinginan dalam sebuah tahun pemerintahannya bisa membuat sekurang-kurangnya satu juta rumah murah buat rakyat.

” Kita bakal bangun sekurang-kurangnya 1 juta rumah murah buat rakyat tiap-tiap tahunnya, ” kata Prabowo kala kampanye terbuka di lapangan Sidolig, Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/3) .

Tidak hanya itu, dirinya sendiri bakal menanggung kesejahteraan hidup rakyat Indonesia sehabis apabila dikasih peluang berubah menjadi presiden. Satu diantaranya bakal menyetabilkan harga kepentingan inti dan tarif basic listrik. Hingga, daya beli warga berubah menjadi tinggi, serta kemakmuran bisa terwujud.

Dia menyampaikan, kalau sekarang dirinya sendiri udah punyai team ahli yg sangatlah memiliki kompetensi dalam mengatur negara di berapa sektor. Bahkan juga lanjut Prabowo, team pakarnya udah mengkalkulasi kalau sehabis 100 hari dirinya sendiri dilantik berubah menjadi presiden, harga tarif basic listrik bisa di turunkan.

” Saya kasih pekerjaan ke mereka (team ahli) ‘eh rakyat tengah susah bagaimana bila kita dikasih mandat dapat gak kita turunkan harga? Mereka berhitung, dapat gak turunkan harga listrik? Ia hitung-hitung dapat dalam 100 hari. Saya menyebutkan ke mereka benar ya kau kalkulasi bener? Jangan sempat saya dituntut’. Ia kasih tahu ini berikut, ini berikut, namun saya gak pengin sangat detail kelak ada yg nyontek, ” paparnya.

Sehabis berdiskusi perihal penurunan tarif basic listrik, Prabowo juga membicarakan terkait ide penurunan harga daging. Menurut team pakarnya, harga daging dapat di turunkan sehabis dua minggu sehabis dirinya sendiri dilantik. Gak cuma itu, Prabowo berbarengan timnya bakal bertarung buat menanggung pendapatan untuk banyak petani dan membendung laju import.

” Jadi saudara-saudara saya menyebutkan kembali dapat turunkan harga daging? Bisa saja dua minggu. Sangat lamban 1 bulan lah. Saya menyebutkan kita kelak bakal jamin pendapatan petani naik, tidaklah ada impor-impor beras, kita cuma bakal import buat jadi cadangan yg strategis bila ada ada masalah rakyat, ” papar Prabowo.

Eks Danjen Kopassus itu mengatakan kalau dirinya sendiri berbarengan team pemenangnya pun turunkan harga bahan inti. Sesaat buat harga Bahan Bakar Minyak ( BBM) pihaknya tetap mencari pemecahan. Tetapi, ujarnya, sehabis satu 1/2 tahun menjabat, peluang harga BBM dapat turun.

” Saya menyebutkan kembali dapat gak sembako turun? Dapat pak. Jadi saudara sekaligus bbm kembali dihitung. Bila sehabis satu 1/2 tahun sangat percaya dapat, ” tandas Prabowo Subianto.