Pogba Bicara Kelebihan Manchester United di Tangan Solskjaer

Pogba Bicara Kelebihan Manchester United di Tangan Solskjaer – Paul Pogba bicara keunggulan Manchester United di tangan Ole Gunnar Solskjaer. ‘Setan Merah’ sekarang ini disebutnya lebih teratur dalam menyerang.

MU bertambah cepat semenjak diatasi Solskjaer. Lima kemenangan berturut-turut dicapai, membawa MU mendekat secara cepat keempat besar.

Mengoleksi 41 point dari 22 pertandingan, MU sekarang ini enam point saja dari Chelsea di tempat empat serta cuma kalah beda gol dari Arsenal di posisi ke lima.

Dibawah Solskjaer, MU cetak 15 gol dalam lima laga. Dalam kata lainnya, Pogba dkk membuat tiga gol per kompetisinya. Sesaat dibawah Jose Mourinho, MU menuliskan 29 gol dalam 17 pertandingan atau mungkin dengan rata-rata cuma 1,7 gol per pertai.

Bersama dengan Solskjaer juga catatan pertahanan MU bertambah. Pertahanan MU rata-rata hanya kemasukan 0,6 gol per pertandingan, sesaat bersama dengan Mourinho catatannya di angka 1,7 gol per pertandingan.

Pogba mengutarakan bagaimana permainan MU saat ini berlainan.

“Langkah kami bermain, kami kuasai bola semakin banyak. Kami lebih memahami mesti menyerang ke manakah serta mesti berjalan ke manakah,” tutur Pogba.

“Saat ini kami lebih miliki skema permainan serta susunan. Ini memudahkans semua pemain. Jadi saya takkan katakan hanya saya saja.”

“Ya, saya memang cetak beberapa gol serta assist. Tetapi, ini semua kerja hasil team,” kata Pogba.