Performa Paul Pogba Di Manchester United

Performa Paul Pogba Di Manchester United – Perform Paul Pogba di Manchester United sampai sekarang ini masih tetap dipandang inkonsisten. Menurut Paul Ince, inkonsistensi itu dikarenakan Pogba tidak main dengan bebas.

Pogba kembali pada MU pada 2016 selesai empat tahun berkarier di Juventus. Gelandang internasional Prancis itu kembali pada Old Trafford dengan cap pemain termahal dalam dunia.

Akan tetapi perform Pogba tidak sempat betul-betul memberikan keyakinan. Musim ini, tampilan pemain berumur 25 tahun itu kembali disorot.

Selesai mengantarkan Prancis jadi juara Piala Dunia 2018, perform Pogba bersama dengan MU turun-naik. Ince memandang Jose Mourinho tidak memakai Pogba dengan seperti harusnya.

“Kita semua paham ia ialah pemain fenomenal. Kita lihat itu saat ia di Juventus serta saya fikir kita tidak dapat mempersalahkannya atas bukti jika ia dikekang oleh Jose Mourinho,” katanya pada Paddy Power diambil Mirror.

“Jelas saat ia dikasih kebebasan bermain sesuai dengan yang diharapkan, ia kelas dunia. Tetapi, ia tidak berkapasitas di United serta seringkali dimainkan lewat cara yang salah.”

Walau berulang-kali mengatakan jika dianya bahagia di Old Trafford, Pogba masih didera isu ingin kembali pada Juve. Ince tidak akan terperanjat bila selanjutnya isu itu jadi fakta.

“Saya tidak dapat katakan saya terperanjat dengar masalah isu Paul Pogba (kembali pada Juventus), masalah ia tertarik untuk tinggalkan Old Trafford pada Januari kelak. Ia terakhir menjelaskan bahagia di MU, tetapi saya tidak yakin itu,” kata Ince.

“Saya pikir Pogba pergi ialah putusan yang baik untuk ke-2 pihak. Bila mesti jujur, ia tidak sempat betah semenjak kembali pada club lamanya itu. Performnya inkonsisten, dari kelas dunia jadi biasa saja, serta tetap ada bisikan mengenai transfer di sekelilingnya,” papar bekas pemain yang menguatkan MU pada 1989-1995 itu.