Pepe Kembali ke Portugal untuk Memperkuat FC Porto

Pepe Kembali ke Portugal untuk Memperkuat FC Porto – Sesudah 12 tahun berkarier di luar Portugal, Pepe kembali lagi tempat tinggalnya. Bek polemis itu masuk kembali dengan FC Porto.

Tinggalkan Porto pada 2007, Pepe selanjutnya gabung ke Real Madrid serta menahbiskan dianya sendiri jadi satu diantaranya bek papan atas Eropa. Walau begitu, karir pepe pun gak terlepas dari pro kontra sehubungan tindakan brutalnya di lapangan.

Walau demikian, Pepe jadi sisi utama dari Madrid dengan catatan 13 trofi, dengan tiga salah satunya diperoleh di La Liga serta tiga di Liga Champions. Sesudah cukup hanya Madrid, Pepe gabung ke Besiktas pada 2017 sebelum pisahlah jalan November terus lantaran soal upah.

Gak makan waktu lama untuk Pepe temukan club baru lantaran ia telah diikat kontrak oleh Porto. Pengumuman resminya dikerjakan Selasa (8/1/2019) malam WIB dimana Pepe diikat kontrak sampai 2021.

” Pemain Portugal, Pepe, di tandatangani kontrak saat dua 1/2 tahun dengan team sampai 30 Juni 2021. Dia kembali sesudah sudah sempat menguatkan team pada 2004 sampai 2007, ” catat situs sah Porto.

Talenta Pepe kali pertama disaksikan kala berbaju Porto. Kala tiga tahun disana, Pepe 89 kali dengan delapan gol yg dibuat. Biarpun cuma tiga tahun menguatkan Porto, Pepe bisa memberi enam trofi buat team.

Kapasitas Pepe menaikkan koleksi trofi bersama dengan Dragoes musim ini besar sekali lantaran Porto tengah pimpin klassemen Liga Portugal. Ia bakal bereuni dengan eks partnernya di Madrid, Iker Casillas.