Penalti Romelu Lukaku Ditunda Karena Ada Aksi Penerjun ke Tengah Lapangan

Penalti Romelu Lukaku Ditunda Karena Ada Aksi Penerjun ke Tengah Lapangan – Inter Milan berhasil mencuri tiga poin dari tuan rumah Sossuolo di lanjutan Seria A 2019-2020. La Beneamata memenangi derby dengan angka 4-3 di Mapei Stadium, Minggu (20/10/2019). Romelu Lukaku menjadi bintang pada match ini. beliau berhasil mencetak dua gol pada menit ke-38 serta menit ke-45.

Insiden tersendiri terlahir ketika Romelu Lukaku akan mengeksekusi penalti. seorang laki-laki memasuki lapangan dengan tips yang tak biasa. dia datang dengan payung udara lengkap dengan helm serta terlihat kamera di atasnya. pertandingan pun sempat dihentikan sejumlah menit.

Tak cuma punggawa, para penonton pun kelihatan bimbang dengan perkara yang terlahir. dasar pria yang menjelanak masih membuat tanda tanya. pengawal partai bergegas menghampiri si penyusup dan menggiringnya keluar dari lapangan. namun, insiden ini tak bikin konsentrasi Romelu Lukaku dalam mengambil penalti buat buyar. beliau dengan simpel menceploskan bola dari titik putih.

Kemenangan atas Sassuolo membikin Inter Milan melindungi asa untuk mengejar Juventus. La Beneamata berada di tingkat kedua klasemen Serie A dengan mengoleksi 21 angka. Tambahan dua gol dari Sbobet88 Romelu Lukaku menyebabkannya mengumpulkan lima gol. dia berselisih empat gol dari Ciro Immobile yang ada di tertinggi.