Pemain Baru di EPL Yang Sukses Jalani Debutnya Musim Ini

Pemain Baru di EPL Yang Sukses Jalani Debutnya Musim Ini – Bursa transfer season panas jadi kans buat memboyong para pemain anyar untuk klub-klub Premier League. Tujuannya jelas untuk menaikkan kekuatan Agen Taruhan tim di menghadapi musim baru. Di Liga Inggris, Manchester City jadi klub terboros dalam bursa transfer musim panas tahun ini. City mengeluarkan 168 juta euro untuk membeli pemain-pemain seperti Rodri dan Joao Cancelo.

Sang tetangga, Manchester United pun tak ingin tunduk. iblis Merah membeli tiga pemain baru, dengan Harry Maguire selaku yang termahal lantaran kualitasnya menyentuh 87 juta euro. Para pemain baru itu diharapkan sanggup memberi peran serta positif buat tim di kompetisi klasemen Premier League. Apalagi mereka telah dibeli dengan harga mahal.

Sejumlah pemain sanggup menunaikan kepercayaan di klub baru mereka. situasi ini berarti si punggawa merupakan pembelian berhasil klub itu. simak daftar 3 rekrutan anyar Premier League yang berpendar sejauh ini, seperti dikabarkan Mad About EPL.

Daniel James (Manchester United)
Manchester United membeli tiga punggawa pada season panas-Harry Maguire, Agen Bola Aaron Wan-Bissaka, dan Daniel James. meski Maguire dan juga Wan-Bissaka sudah diketahui serta dibawa buat meningkatkan benteng setan Merah, James merupakan punggawa yang tidak dikenal oleh sepenggal besar penggemar Premier League saat bermain di Championship untuk Swansea City.

Pemain sayap Wales yang berusia 21 tahun itu telah mencengangkan banyak orang dengan permainan dan juga golnya. beliau membuat tiga gol dari empat pertandingan di Premier League untuk United.

Tampaknya tampil buat klub besar kayak Manchester United enggak mempengaruhinya sedikit pun. ia yakni salah satu pemain United yang paling bagus ketika ini serta pula punggawa utama di lini serbu klub.

Sebastian Haller (West Ham)
Sewaktu musim panas, West Ham United menjual atau mengeluarkan sejumlah juru gedor mereka. The Hammers kehilangan empat striker di tim utama mereka seperti halnya Javier Hernandez, Marko Arnautovic, Lucas Perez dan Andy Carroll. Klub London berbelanja besar di bursa transfer season panas. Mereka merekrut Sebastien Haller dengan harga 45 juta pounds dan biaya sebsar itu pecahkan rekor transfer klub.

Juru gedor Perancis itu membuat dua gol kala melawan Watford, dan kemudian mengukir satu gol lagi pada keberhasilan Hammers atas Norwich City di home. penyerang berumur 25 tahun itu sangat baik di udara, setelah meraih kemenangan lazimnya 5, 7 perseteruan udara pada musim ini. Haller biasanya juta membebaskan 3 tembakan ke gawang sejauh ini.

Rodri (Manchester City)
Manchester City merekrut gelandang bertahan asal Spanyol Rodri sesudah mengaktifkan klausul pemerdekaan pelampiasan sang punggawa senilai 70 juta euro. Pemain berumur Sbobet 23 tahun itu, yang disebut-sebut menjadi pengganti penghubung Fernandinho di City, telah sehingga pemain inti 3 kali dari 4 partai di Premier League season ini dan juga sudah menyesuaikan dengan sungguh cepat di tim didikan Josep Guardiola.

Pemain tengah Spanyol itu memiliki bagian kiriman 94% serta umumnya membuat 58, 8 alihan setiap derby. pemain tengah bertahan itu sehingga protektor maesenas yang bagus untuk barisan pertahanan, dengan rata-rata melaksanakan 3 tekel setiap pertandingan.