Pelatih Madrid Santiago Solari Menyatakan Timnya Belum Menyerah Perburuan Gelar

Pelatih Madrid Santiago Solari Menyatakan Timnya Belum Menyerah Perburuan GelarĀ  – Real Madrid tembus tiga besar sesudah menumpas Sevilla 2-0. Pelatih Madrid Santiago Solari menyatakan, timnya belumlah menyerah menguber titel juara La Liga.

Pada pertandingan di Santiago Bernabeu, Sabtu (19/1/2018) malam WIB, Madrid serta Sevilla bermain seri tiada gol di set pertama. Kemenangan Los Blancos dipastikan dengan gol-gol selesai turun minum oleh Casemiro serta Luka Modric.

Hasil ini menandai kemenangan ke-2 berturut-turut Madrid di La Liga selesai awal mulanya menang tipis atas Real Betis 2-1. Dengan tiga angka penambahan, El Real menggusur Sevilla untuk tempati rangking ke-3 dengan koleksi 36 point.

Madrid masih tetap ketinggalan lima point dari Atletico Madrid, serta tujuh point dari pemimpin klassemen, Barcelona. Jarak dengan Barca berkesempatan melebar jadi 10 point jika menang atas Leganes, Senin (21/9) dini hari WIB.

Beda angka yang besar tidak membuat Madrid menciut. “Kami akan bertanding untuk tiga pertandingan sampai akhir. Buat Real Madrid, tidak ada yang tidak mungkin,” cetus Solari dikutip AS.

“Saya tetap nikmati sepakbola serta kompetisinya. Ini ialah gairah kami serta kami mencintainya sekalinya dalam keadaan susah. Kami bergairah untuk berkompetisi serta pastinya memang lebih baik untuk menang, tidak disangkal,” lanjut ia diambil dari FourFourTwo.

“Tetap berasa lebih dari tiga point saat Anda menantang seseorang lawan langsung, sebab satu team memperoleh tiga point serta team lainnya kehilangannya,” Solari memberikan.