Pelaku Aborsi Di palu Ditangkap Polisi

Pelaku Aborsi Di palu Ditangkap Polisi – Polisi tangkap pasangan kekasih kumpul kebo yang lakukan aborsi di Kelurahan Tondo, Kecamatan Palu Timur, Palu. Janin bayi dibuang serta dibungkus dengan plastik hitam.

Kedua-duanya diamankan Polisi waktu akan menguburkan bayi di Jalan Kebun Sari, Kelurahan Kawatuna, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Rabu (7/8).

Kasat Reskrim Polres Palu AKP Holmes membetulkan insiden itu, jika satu antara dua pasangan gelap itu, diamankan waktu berusaha menguburkan bayi hasil dari aborsi di lokasi Kawatuna.

“Aktor penting ialah RI (21), ia diamankan bersama dengan partnernya yang barusan usai menggali pendam untuk bayi itu. Yang mana bayi itu di bungkus dalam plastik serta ditempatkan dalam sadel sepeda motor,” kata Holmes di Polres Palu pada Kamis (8/8/2019).

Hasil dari kontrol, RI mengaku tindakannya jika bayi itu ialah hasil jalinan gelap bersama dengan kekasihnya yang berinisial AN (19) di kos yang ada di Kelurahan Tondo. Beberapa tanda bukti yang lain, diambil alih oleh Polisi, yakni pakaian baju berwarna putih, 2 kantongan plastik, kardus serta linggis.

“Hal itu dikerjakan atas persetujuan bersama dengan sepang kekasih itu, yang takut didapati oleh orangtua wanita, serta sekarang sepasang kekasih itu, telah diputuskan jadi terduga,” katanya