Home / Berita Bola / Ole Gunnar Solskjaer Akan Merotasi Pemain Di Carabao Cup

Ole Gunnar Solskjaer Akan Merotasi Pemain Di Carabao Cup

Ole Gunnar Solskjaer Akan Merotasi Pemain Di Carabao Cup – Manchester United (MU) ingin menggapai kesuksesan kesatu season ini setelah pembukaan buruk di Liga Inggris. Tim berjuluk Setan Merah itu dikalahkan Crystal Palace 1-3 di Old Trafford pada Sabtu (19/9/2020) lalu.

keberhasilan tersebut akan coba dicapai Manchester United kala melawan Luton Town pada putaran ketiga Carabao Cup. laga ini akan dimainkan di Kenilworth Road, dini hari kelak.

mentor Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah menandakan hendak merotasi skuatnya buat meladeni Luton. semacam disebarkan Manchester Evenis News, Dean Henderson hendak Agen Bola menggantikan David de Gea di bawah mistar gawang.

Sementara Aaron Wan-Bissaka, Nemanja Matic, dan Fred yang tak tampil kontra Palace, bakal memadatkan sektor tengah Manchester United.

Kami bakal bikin sejumlah transformasi, ujar Solskjaer di situs resmi United jelas saja kami bakal mengerjakannya. karena untuk beberapa pemain, ini adalah pertarungan pra musim. sejumlah di antara mereka gres sparing selagi satu minggu lantaran sejumlah alasan tertentu.

Jadi mereka membutuhkan menit berlaga, serta kita bisa pandang tim ini kurang segar. Jadi kami mesti memaksimalkan tahap latihan kami serta pun semua partai yang ada, plus Solskjaer.

Solskjaer pula memastikan pemainnya dalam hal siap berlaga. tak ada cedera gres sesudah pertandingan kemarin (rival Crystal Palace). namun semacam yang saya tuturkan, aku bakal menjalankan rotasi dan juga memberikan menit bertanding terhadap beberapa punggawa, ucapnya.

sesudah match ini, beberapa di antara mereka akan sparing lebih keras dan bersiap untuk derby versus Brighton. sejumlah pemain bakal bergabung dengan team kami untuk menyiapkan derby itu, imbuh Solskjaer.

Solskjar sangat mewaspadai Luton lantaran memenangi empat laga berturutan di Championship serta Carabao Cup. Mereka membuka dengan amat bagus serta membereskan musim lalu dengan baik pula, tutur Solskjaer.

Ini laga besar buat mereka melawan Manchester United, tetapi Daftar Judi Bola ini pun match besar buat banyak punggawa kami, mereka hendak masuk ke tim.

About admin