Oezil Menghabiskan Diri Sebagai Pemain Jerman Tersubur di Premier League

Oezil Menghabiskan Diri Sebagai Pemain Jerman Tersubur di Premier League – Ada record istimewa yg dibikin Mesut Oezil dalam kemenangan Arsenal atas Leicester City. Dia menahbiskan diri jadi pemain Jerman tersubur di Premier League.

Arsenal kemenangan 3-1 kala melayani Leicester di minggu ke-9 Liga Inggris. Dalam kompetisi yg diadakan di Emirates Tingkat, Selasa (23/10/2018) pagi hari WIB, Oezil membuat satu gol di set pertama.

Melalui satu golnya itu, Oezil bikin catatan spesial. Dia sekarang adalah pemain Jerman sangat arsip di Premier League dengan keseluruhan 30 gol.

Melalui golnya itu, Oezil pun menopang Arsenal perpanjang runtunan kemenangannya. The Gunners sekarang telah menangi 10 kompetisi terakhir kalinya di semua pertandingan serta tujuh pertandingan paling akhir di Premier League.

Tersebut disini data serta kenyataan dari pertandingan Arsenal versus Leicester seperti dirangkum Opta:

– Arsenal menangi 10 pertandingan berturutan di semua pertandingan untuk pertama-tamanya mulai sejak Oktober 2007 (12 kemenangan berturutan).

– Sesudah menang 2-0 pada September 1973, Leicester tidak sempat menang dalam 26 kali lawatan ke markas Arsenal di semua pertandingan (P26 W0 D6 L20).

– Leicester tidak sempat menang dalam delapan pertandingan tandang paling akhir Premier League di London (D3 L5), kalah di tiga pertandingan paling akhir dengan berturutan.

– Pierre-Emerick Aubameyang telah ikut serta dalam 21 gol dalam 22 kali tampilan untuk Arsenal (16 gol, lima assist).

– Arsenal merupakan team di Premier League dengan banyaknya gol paling banyak dari pemain alternatif (6).

– Mesut Oezil berubah menjadi pemain Jerman sangat arsip dalam histori Premier League (30 gol).

– Mesut Oezil telah membuat tiga gol dalam empat tampilan terakhir kalinya di Premier League. Banyaknya itu sama jumlahnya dengan gol yg dia buat di 22 tampilan awal kalinya.

– Hector Belleric membuat gol bunuh diri pertamanya di Premier League di penampilannya yg ke-133. Bek Spanyol itu pun mencatat dua assist di satu pertandingan Premier League untuk ke empat kalinya dalam karirnya.