MU di Bursa Transfer: Banyak yang Diincar, Banyak Juga yang Gagal

MU di Bursa Transfer: Banyak yang Diincar, Banyak Juga yang Gagal – Tidak ada pemain baru yang dibeli Manchester United di tenggat bursa transfer musim panas 2018. Beberapa pemain dihubungkan dengan MU, namun (hampir) tidak ada yang didapatkan.

Sampai bursa transfer Liga Inggris selanjutnya ditutup beberapa waktu lantas, MU sekedar sukses menghadirkan tiga pemain. Itupun telah mereka finalisasi transfernya semenjak sejumlah minggu kemarin.

Mereka yang jadi penghuni baru Old Trafford merupakan Diogo Dalot (FC Porto), Fred (Shakhtar Donetsk), serta penjaga gawang Lee Grant (Stoke City). MU yang finish ke-2 musim yang lalu kalah aktif ketimbang Liverpool serta Chelsea yang belanjanya lebih dari 130 juta euro buat dapat lebih miliki daya saing dengan Manchester City.

MU bukannya tak diperlukan pemain. Di sejumlah peluang Jose Mourinho malahan mengatakan kalaupun dia seolah-olah gak mendapat dukungan dari manajemen buat beli beberapa pemain yang diperlukan. Jadi isu pertikaian Mourinho dengan Ed Woodward juga pernah terdengar sejumlah minggu kemarin.

Semenjak bursa transfer di buka, MU selalu dikait-kaitkan dengan sejumlah nama. Sebagian besar merupakan pemain belakang, karena Mourinho mengakui dia diperlukan penambahan bek.

Yerry Mina jadi salah satunya nama yang muncul. Kans The Red Devils mendapat pemain dari Kolombia itu termasuk besar lantara dia gak jadi pilihan utama di Barcelona. Ditambah lagi Mina juga tampil oke di Piala Dunia 2018 kemarin.

Mina selanjutnya terbang ke Inggris, namun tak ke Kota Manchester. Dia ke Liverpool buat gabung dengan Everton.

Tetap dari urutan bek, MU pernah juga diisukan terpikat dengan Toby Alderweireld. Keadaan bek asal Belgia ini menyerupai dengan Mina : gak jadi pilihan utama di club akan tetapi tampil memuaskan di Piala Dunia. Labeli Alderweireld yang sejumlah 60-70 juta pound sterling nyata-nyatanya gak kunjung ditebus MU.

Nama selanjutnya merupakan Harry Maguire. Bek Leicester City itu siap dibayar mahal MU sehabis tampil oke di Piala Dunia 2018. Namun kepindahan itu juga gak sampai berlangsung.

Dua bek beda yang dikehendaki fans MU ada mendekati bursa transfer tutup merupakan Jerome Boateng dari Bayern Munich serta Diego Godin dari Atletico Madrid. Namun ke-2 pemain itu saat ini diyakinkan bertahan di klubnya semasing pada musim depan.

Jauh awal mulanya, yaitu kala musim 2017/2018 selesai, Gareth Bale kencang diisukan dapat menguatkan MU. Nasib Bale di Real Madrid yang gak menentu bikin kepindahan ke Old Trafford tampak seperti ketentuan yang pas. Namun langkah Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus membuat perubahan semuanya. Bale lihat kesempatan dia dapat jadi pilihan utama dan pilih bertahan di Santiago Bernabeu.