Mohamed Salah Meraih Penghargaan Pemain Terbaik Afrika 2018

Mohamed Salah Meraih Penghargaan Pemain Terbaik Afrika 2018 – Mohamed Salah menyapu penghargaan Pemain Terpilih Afrika 2018. Pemain berasal dari Mesir itu menang untuk ke dua kalinya lewat cara berturutan.

Pada perayaan penghargaan yg diadakan Konfederasi Sepakbola Afrika (CAF) di Dakar, Selasa (8/1/2019) waktu ditempat, Salah dipilih selesai mengungguli Sadio Mane (Senegal) serta Pierre-Emerick Aubameyang (Gabon) . Salah memperoleh nada paling banyak dalam voting yg dijalankan oleh direktur tehnik serta pelatih dari 56 negara anggota CAF.

Ini jadi kali ke dua lewat cara berturutan Salah dipilih jadi Pemain Terpilih Afrika. Tahun yang kemarin, pemain yg sekarang menguatkan Liverpool itu pun menangkan penghargaan yg sama seperti mengungguli Sane serta Aubameyang.

” Penghargaan ini benar-benar bermakna untuk saya, saya menggemarinya sebab saya memandangnya saat waktu muda serta tetap punya mimpi memenanginya satu hari kelak, ” ujar Salah.

” Saya bangga dapat mendapatkannya 2x, saya mesti berterima kasih pada keluarga serta kawan-kawan setim saya. Saya memberikan penghargaan ini untuk negara saya, Mesir. “

Salah tampil sangat bagus berbarengan Liverpool musim kemarin dengan cetak keseluruhan 44 gol. Dia pun menolong Liverpool meluncur ke final Liga Champions.

Musim ini, Salah meneruskan perform apiknya. Winger 26 tahun itu udah bikin 16 gol serta 8 assist di semua arena berbarengan Si Merah.