Mobil Pajero Diduga Dilempar Batu oleh Orang Tidak Dikenal di Tol Jakarta-Cikampek

Mobil Pajero Diduga Dilempar Batu oleh Orang Tidak Dikenal di Tol Jakarta-Cikampek – Suatu mobil Mitsubishi Pajero alami rusaknya pada bagian kaca. Mobil itu dikira dibuang batu oleh orang tidak diketahui di ruas jalan KM 19 Tol Jakarta-Cikampek.

Insiden itu dirasakan oleh Wahyu Kusumaningrum atau Ayu (24) serta keluarganya pada Jumat (19/4). Kala itu, ia dalam perjalanan pulang dari Serpong ke Klaten.

“Itu insiden di Tol Jakarta-Cikampek sebelum masuk Bekasi, sesuai di jalan tahu-tahu ada bunyi ‘bletak’ begitu senantiasa seperti bunyi kresek kresek,” kata Ayu, Minggu (21/4/2019).

Ayu menjelaskan, momen itu berlangsung mendadak. Demikian dengar ada nada ‘aneh’, Ayu melihat ke belakang serta mendapatkan kaca mobil telah pecah.

“Kacanya tidak hancur sich, masih tetap pada tempatnya namun memang retak serta mesti ditukar,” tukasnya.

Ayu tidak dapat pastikan insiden itu apa dikerjakan oleh orang tidak diketahui atau sebab hal-hal lain.

“Itu (insiden) selesai kita melalui JPO. Saya sadarnya kala selesai melalui JPO,” katanya.

Seputar 100 mtr. selesai paham kaca mobil retak, suami Ayu yang mengemudikan mobil Yosef Singgih, lalu menepi serta mengecheck. Nyatanya memang kaca mobil sisi kiri belakang telah retak.

“Lubangnya tidak ada, sisa seperti lemparan entahlah batu atau kelereng,” ujarnya.

Insiden itu tidak mengakibatkan lubang di kaca mobil. Ayu pernah juga periksa sisi dalam mobil untuk paham terdapatnya beberapa benda di luar yang perihal kaca jendela.

“Telah kita cek serta tidak ada apa-apa, batu tidak juga ada. Syukurnya tidak juga ada korban,” pungkasnya.