Messi Bakal Kembali Merumput Saat Barca Menghadapi Dortmund

Messi Bakal Kembali Merumput Saat Barca Menghadapi Dortmund – Lionel Messi berpeluang mencatatkan penampilan perdana buat Barcelona pada musim 2019-20. kesempatan itu dapat datang saat Barcelona menjamu Borussia Dortmund pada Matchday-1 Liga Champions. Link Alternatif Sbobet Lionel Messi belum menyambangi mendampingi Barcelona pada season ini. situasi itu lantaran cedera yang ia alami.

Absennya Messi bikin penampilan Barcelona gak optimal. Blaugrana baru mengoleksi tujuh angka dari empat laga yang sudah dilewati. akan tetapi, hal itu bisa beralih dengan perubahan yang ditunjukkan Messi. Tim kedokteran Barcelona telah memberi lampu hijau terikat situasi Messi.

Sebab itu, Messi telah dipersilakan buat sparing secara penuh pada Senin (16/9/2019). tak hanya itu, Ernesto Valverde pun telah menambahkan Messi pada skuat Barcelona yang akan bersaing di Dortmund. Lionel Messi diprediksi tidak bakal berlaga penuh buat Barcelona pada laga tersebut. tapi, kembalinya Messi bisa jadi kelanjutan positif buat Barcelona.

Lionel Messi masih jadi pemain utama di Barcelona. Blaugrana masih bergantung terhadap Messi. Hasil negatif yang diterima Barcelona dikenal karna absennya Messi. jika bertanding memperkuat Agen Judi Barcelona pada laga melawan Borussia Dortmund, Messi sanggup memberi impian positif untuk penggemar Barcelona.