Home / Berita Bola / Meski Zidane Akan Pergi, Madrid Tetap Incar Mbappe

Meski Zidane Akan Pergi, Madrid Tetap Incar Mbappe

Meski Zidane Akan Pergi, Madrid Tetap Incar Mbappe – pengejaran klub besar Liga Spanyol, Real Madrid, pada striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe masih berlanjut. justru, jadwal tersebut, tak akan terhalang oleh kelihatannya keluarnya Zinedine Zidane dari Bernabeu.

striker yang banyak didambakan klub ini, dipercayai membuat sasaran transfer utama Real Madrid jelang musim Agen Bola Terpercaya panas di Liga Spanyol.

Mbappe sendiri diinfokan menentang pengesahan kontrak anyar di PSG di tengah teka teki perihal era depan waktu panjangnya.

Pemain Prancis jago Piala Dunia itu terikat masa kontrak di Parc des Princes hingga 2022. tapi, dengan cara stabil dirinya dikaitkan dengan klub-klub seperti Real Madrid, Barcelona, ​​dan Liverpool selama beberapa bulan terakhir.

semacam diketahui Zidane saat ini mulai merasakan tekanan seusai Real Madrid menelan dua kegagalan dari tim promosi Liga Spanyol Cadiz dan Shakhtar Donetsk di turnamen Liga Champions.

lebih-lebih, berdasarkan media Spanyol AS, kepindahan Mbappe masih sanggup dijalani tanpa Zidane di kamar istirahat. Manajemen selalu ngotot hendak memboyongnya ke Bernabeu.

Sementara Mbappe dengan cara terbuka membenarkan jika Zidane merupakan pujaan pertamanya yang tumbuh cukup umur. penjelasan tersebut mendesak kalau juru gedor PSG bermaksud buat mendapatkan kepindahan ke Real Madrid.

meskipun kelihatannya rencana transfer ini bisa terjadi di tengah masalah siapa yang mendiami tempat duduk panas di ibu kota Spanyol.

Mantan pemain Monaco tersebut, sejauh ini sudah mengumpulkan empat gol dan juga empat assist dari sejumlah mungkin partai Ligue 1 season ini.

PSG sendiri mungkin sudah mengenal kalau Mbappe hendak meninggalkan PSG. Mendengar ini, PSG juga langsung memasang harga super mahal.

seperti halnya dikabarkan Marca, PSG hendak Agen Judi Online menorehkan rekor transfer punggawa season depan. PSG mematok harga Mbappe senilai 300 juta euro maupun Rp 5, 2 triliun.

saat ini, rekor transfer pemain masih dipegang Neymar. PSG membeli Neymar dengan transfer 222 juta euro pada 2017 lalu.

Real Madrid membuat peminat sangat besar untuk memanfaatkan servis PSG. lamun sudah dapat ditetapkan negoisasi gak hendak gampang karena PSG pasang harga mahal.

About admin