Mesir Sukses Menaklukan Swaziland 4-1 Di Al-Salam Fase

Mesir Sukses Menaklukan Swaziland 4-1 Di Al-Salam Fase – Mohamed Salah melakukan pertandingan yang manis tetapi pahit bersama dengan Mesir. Salah cetak gol fantastis dari sepak sudut, tetapi lalu alami cedera otot.

Peristiwa ini berlangsung saat Mesir sukses menaklukkan Swaziland 4-1 di Al-Salam Fase, Jumat (12/10/2018) dalam kwalifikasi group J Piala Afrika 2019. Bintang sepakbola Liverpool itu cetak gol ke empat Mesir diakhir set pertama.

Salah, yang tengah seret gol di Liverpool, mengukir namanya di papan score lewat cara yang tidak biasa. Maju ambil sepakan pojok, Salah melepas tendangan yang sangat dalam hingga tidak bisa diprediksi penjaga gawang Swaziland.

Akan tetapi, mendekati pertandingan selesai, Salah justru mesti keluar lapangan sebab alami permasalahan pada otot kaki kirinya. Mesir sudah terburu ganti tiga pemain hingga mesti tampil dengan 10 pemain pada beberapa waktu paling akhir pertandingan.

“Diagnosis penting dari staf medis tim nasional Mesir ialah Salah alami cedera otot,” kata asisten pelatih team, Hany Ramzy pada BeIN Sports. “Ia akan dicheck lagi untuk tahu keadaan lebih detil. Tetapi, menurut saya itu tidak serius,” lebih ia.

Salah baru mengemas tiga gol dalam 11 tampilan terakhir kalinya untuk Liverpool di semua pertandingan. Walau demikian, cedera Salah jadi berita jelek buat the Reds, yang tetap turunkan ia di Liga Inggris serta Liga Champions.