Masyarakat Sulteng Disarankan Jokowi Pake Baju Putih Ketika Gunakan Hak Pilihnya Nanti

Masyarakat Sulteng Disarankan Jokowi Pake Baju Putih Ketika Gunakan Hak Pilihnya Nanti – Calon presiden nomer urut 01 Joko Widodo atau Jokowi membawa warga Sulawesi Barat buat memanfaatkan hak pilihnya pada Pemilu 2019. Dikarenakan, ujarnya, negara udah keluarkan dana triliunan rupiah buat mengadakan pesta demokrasi itu.

berkampanye di Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat, Kamis (28/3/2019) .

Eks Gubernur DKI Jakarta itu terus memohon biar warga ada ke TPS memakai busana putih. Menurutnya, pakaian putih udah berubah menjadi ciri khasnya serta calon wakil presiden Ma’ruf Amin.

” Supaya inget ke TPS gunakan busana putih. Coblos gunakan busana putih, ” kata Jokowi.

Awal kalinya, Jokowi menyelenggarakan kampanye besar di Mamuju Sulawesi barat. Jokowi memohon biar pendukungnya kerja keras jadi pemenang dirinya sendiri serta Ma’ruf Amin di Pemilihan presiden 2019. Jokowi menyatakan menempatkan obyek lebih daru 74 prosen di Sulbar.

” Kita pengalaman di (Pemilihan presiden) 2014, di Sulbar ini dapatkan 74 prosen. Itu saya gak ada (kampanye) lho. Itu saya nggak ada, lha ini ada. Semestinya (Pemilihan presiden 2019) dapat diatas 74 prosen, ” ujar Jokowi.

Kala Pemilihan presiden 2014, Jokowi yg berpasangan dengan Jusuf Kalla menang tebal 73, 37 prosen di Sulawesi Barat. Sesaat pasangan Prabowo Subianto-Hatta Radjasa cuma menggapai 26, 63 prosen.

Calon presiden petahana itu terus janji bakal lekas menuntaskan pembangunan ruas jalan di beberapa area di Sulawesi Barat. Satu diantaranya jalan Mamuju ketujuan Toraja.

” Jalan Mamuju-Mamasa-Tabang-Toraja tetap kurang 50 km. kembali. Saya berikan sore ini hari, (pembangunan) lekas bakal kita lakukan, ” kata Jokowi.

Tidak hanya itu, Jokowi pun menjanjikan bakal membuat akses jalan dari Polewali hingga Mamasa, yg jaraknya lebih kurang 30 km.. Eks Gubernur DKI Jakarta itu meyakinkan pembagunan jalan itu lekas dirampungkan.

Ia membidik pembangunan ruas jalan itu tuntas pada tahun 2020. Menurut Jokowi, ada sejumlah ruas jalan yg mesti lekas diperbaiki, satu diantaranya jalan arteri Kota Mamuju ketujuan Bandara Tampa Padang