Massimiliano Allegri Sampai Tak Ingin Lihat Pinalti Ronaldo

Massimiliano Allegri Sampai Tak Ingin Lihat Pinalti Ronaldo – Juventus hanya menang tipis atas Torino di kelanjutan Liga Italia. Massimiliano Allegri sampai tidak ingin lihat penalti Cristiano Ronaldo sebab sangat tegang.

Dalam laga di Stadion Olimpico Grande Torino, Minggu (16/12/2018) dini hari WIB, Bianconeri menuai kemenangan dengan score akhir 1-0. Gol kemenangan itu dibukukan oleh Ronaldo di menit ke-70 lewat titik putih.

Walau Ronaldo yang menyelesaikan penalti, Allegri masih terasa sangat tegang waktu penalti dikerjakan. Eks pelatih AC Milan serta Genoa itu pilih untuk mengubah tubuh.

“Saya tidak lihat itu sebab saya mengubah tubuh sebelum Ronaldo lakukan sepakan. Sepakan penalti tetap menegangkan jadi saya pilih untuk tidak lihat,” kata Allegri seperti dikutip oleh Calciomercato.

Laga Torino dengan Juventus berjalan cukuplah seimbang. Juve tidak dapat sangat menguasai permainan dengan catatan perebutan bola 58 %. Masalah kesempatan, The Old Lady melepas 12 kali eksperimen, hanya semakin banyak 2x dibanding Torino.

Oleh karenanya, Allegri tidak sangsi katakan jika Torino tetap menyusahkan Juventus.

“Torino bermain bagus serta mereka tetap membuat kami melakukan saat-saat susah. Mereka lakukan style bermain yang begitu memercayakan fisik, tetapi tempo mereka dikit alami penurunan waktu kami sukses menggantikan kendali permainan,” kata Allegri.

“Saya bahagia semenjak saya ketahui pertandingan itu tidak akan gampang pentingnya sesudah Torino mencapai beberapa hasil bagus,” ia memberikan.