Massa Depan ,Mauro Icardi Di Inter Milan Masih Kelabu, Lantaran Kontrak Baru Belum Menemui Titik Jelas

Massa Depan ,Mauro Icardi Di Inter Milan Masih Kelabu, Lantaran Kontrak Baru Belum Menemui Titik Jelas – Inter Milan belum juga menjumpai titik jelas dalam diskusi kontrak baru pemain andalannya, Mauro Icardi. Striker asal Argentina itu minta bayaran yang tinggi di Nerazzurri.

Inter Milan berupaya mengikat Icardi kurun waktu yang lama. Sekarang ini, Icardi mempunyai kontrak sampai Juni 2021 serta klausul penjualan sebesar 110 juta euro (Rp 1, 91 triliun) .

Nerazzurri berupaya meningkatkan waktu kontrak serta meningkatkan harga klausul penjualan Icardi, yakni jadi 130 juta euro (Rp 2, 26 triliun) . Akan tetapi, perbincangan itu tidak sama dengan yang diinginkan.

Inter Milan yakini jika Icardi akan ingin di tandatangani kontrak baru dengan nilai sebesar 6, 5 juta euro per tahun. Jumlahnya itu bertambah 2 juta euro dari yang ia terima saat ini.

Akan tetapi, perwakilan Icardi menampik penawaran itu. Icardi diberitakan minta bayaran sampai 8 juta euro di Inter Milan. Keinginan itu membuat manajemen tunda diskusi perpanjangan kontrak sang pemain.

Sekarang ini, Icardi serta Radja Nainggolan adalah pemain dengan bayaran termahal di Inter Milan. Awal mulanya, Icardi dimaksud tertarik untuk masuk dengan Real Madrid atau Chelsea