Marcus Rashford Jadi Nyawa Manchester United

Marcus Rashford Jadi Nyawa Manchester United – Marcus Rashford melanjutkan perform apiknya. Ole Gunnar Solskjaer tidak sangsi tempatkan Rashford di level Cristiano Ronaldo serta Wayne Rooney selesai telah memerankan 150 pertandingan bersama dengan Manchester United.

Stiker berumur 21 tahun cetak satu gol serta dengan berkelanjutan memberikan intimidasi pada lawan waktu MU menaklukkan Brighton 2-1, Sabtu (19/1/2019). Tampilan impresif Rashford menandai tampilan ke-150 untuk Setan Merah semenjak melakukan kiprah pada 2015.

Dengan begitu, Rashford sudah cetak keseluruhan 41 gol untuk MU di semua pertandingan sedang Ronaldo sudah mengemas 25 gol serta Rooney 45 gol sesudah 150 tampilan. Diantara ketiganya, Rashford ialah yang sangat muda sampai jumlahnya tampilan itu.

Waktu di tanya apa Rashford selevel Ronaldo serta Rooney, Solskjaer menjawab: “Ya. Ia dapat seutuhnya di kelas paling tinggi,” jawab manajer interim MU ini diambil the Guardian.

“Ia baru berumur 21 tahun, tetapi kematangan yang ia terkadang tunjukkan tunjukkan ia seperti berumur lebih dari 21 tahun serta tingkat kerja ia,” kata Solskjaer.

“Jika Anda lihat statistiknya, saya dikasih tahu jika ia lebih muda dari Ronaldo serta Rooney untuk sampai 150 tampilan buat Manchester United.”

Kemenangan atas Brighton bermakna MU meneruskan serangkaian kemenangannya jadi tujuh laga berturut-turut semenjak diatasi Solskjaer. Dalam periode itu, Rashford sudah membukukan lima gol.

“Makin banyak Anda cetak gol, makin besar keyakinan diri Anda lari ke posisi-posisi yang sama. Langkah ia kerja saat satu pekan fenomenal sebab ia banyak berlatih,” lanjut Solskjaer.