Madrid Tidak Punya Masalah Dengan Lini Depan

Madrid Tidak Punya Masalah Dengan Lini Depan – Casemiro tidak sepakat posisi depan Real Madrid disalahkan atas kurangnya produktivitas gol mereka musim ini. Menurut dia beberapa striker sudah tampil begitu baik.

Real Madrid sukses menaklukkan Sevilla 2-0 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (19/1/2018) pada pertandingan minggu ke-20 La Liga. Dua gol El Real terbentuk lewat Casemiro di menit ke-78 serta Luka Modric pada menit akhir pertandingan.

Kemenangan ini membuat El Real dapat tembus tiga besar. Scuad bimbingan Santiago Solari sekarang ada di tempat ke-3 dengan 36 point ketinggalan tujuh angka dari Barcelona di puncak klassemen.

Akan tetapi, dibalik hasil positif kontra Sevilla ini, masukan masih hadir untuk posisi depan Los Blancos. Sesudah trio Vinicius Jr, Karim Benzema dan Lucas Vazquez tampil tumpul di pertandingan ini.

Tumpulnya posisi depan ini pula dipandang jadi sumber permasalahan penting dari seretnya gol Los Blancos pada musim ini.

Saat ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus, El Real memanglah belum dapat temukan mesin pencetak gol anyar. Perihal ini berefek pada jelek produktivitas mereka di La Liga yang baru dapat mengemas 30 gol.

Walau demikian, sang pemecah kebuntuan di pertandingan kontra Sevilla, Casemiro, tidak sepakat dengan asumsi itu. Menurut dia posisi depan timnya sudah tampil dengan baik

“Janganlah salahkan striker kami sebab kurangnya gol yang kami buat. Real Madrid harus selalu menang serta pemain depan kami lakukan dengan begitu baik,” tutur Casemiro selesai pertandingan kontra Sevilla diambil dari Marca.

“Vinicius dalam keadaan mengagumkan serta Karim Benzema melakukan musim terbaik. Walau kita mesti dikit bersabar dengan Vinicius. Madrid tidak berhasil cetak gol, tapi itu bukan kekeliruan beberapa striker,” katanya memberikan.