Home / Berita Bola / Luis Milla Mengundang Timnas U-19 Ke Spanyol Untuk Latihan

Luis Milla Mengundang Timnas U-19 Ke Spanyol Untuk Latihan

Luis Milla Mengundang Timnas U-19 Ke Spanyol Untuk Latihan – Luis Milla mengasih penghargaan kepada kesebelasan Indonesia U-19 yang ketika ini lagi menerapkan sentralisasi latihan (TC) di Kroasia. Menurutnya, TC itu begitu penting buat membikin mental para punggawa.

“Saya pikir sparing di Eropa amat bagus untuk mereka. karena, mereka mampu mengembangkan diri juga melatih psikologis mereka kontra tim yang lebih kuat, ” ujarnya menjawab agent88bet.info pertanyaan Liputan6. com pada bagian teleconference Zoom, Kamis (22/10/2020).

tidak cuma itu, Milla membocorkan TC di Eropa dapat memperbanyak kinerja bermain juga energi kembara yang lebih lebar. Oleh sebab itu, dia berharap timnas U-19 nanti mampu datang ke Spanyol untuk berlatih dengan.

“Saya berharap timnas U-19 bisa keluar ke Spanyol suatu ketika nanti. aku hendak menyambut mereka dengan baik dan juga menolong langkah latihan mereka di sini, ” kata mantan mentor timnas Indonesia tersebut.

Lebih lanjut, ia menerangkan dengan sparing di Eropa mampu melebarkan sikap serta kelakuan pemain kesebelasan membuat lebih ahli. tentu, keadaan ini amat positif untuk profesi mereka ke depan.

Menanggapi momentum Indonesia di kejuaraan Piala Dunia U-20 2021, Milla benar-benar percaya team Garuda junior akan mempresentasikan yang jempolan. terlebih, mereka berlaga di home sendiri, itu bisa menambahkan semangat mereka.

“Saya benar-benar percaya mereka mampu memperlihatkan kinerja terbaiknya di kompetisi itu. Mereka bakal membuat senang rakyat serta memopulerkan nama Indonesia, ” tuturnya.

pada momentum yang sama, Milla mengaku mengira Indonesia menjadi kediaman keduanya. dia menyebutkan memiliki banyak ingatan manis di Bumi tanah.

“Buat saya, Indonesia seperti halnya rumah kedua yang saya miliki. saya memiliki banyak kenangan di Agen Judi situ serta aku minta sepak bola Indonesia mampu meraih banyak prestasi ke depannnya, ” pungkasnya.

About admin