Luis Enrique Telah Resmi Menjadi Pelatih Anyar Timnas Spanyol

Luis Enrique Telah Resmi Menjadi Pelatih Anyar Timnas Spanyol – Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) http://cabinet828.com/ resmi menunjuk Luis Enrique menjadi mentor kepala Tim Nasional Spanyol. ia menggantikan Robert Moreno yang dihentikan.

Moreno diangkat menjadi instruktur timnas Spanyol setelah Juni dahulu. beliau menggantikan Enrique yang menyurutkan diri buat menjaga anaknya, Xana, yang alhasil tutup usia pada Agustus karna kanker.

Hari ini, kami memverifikasi Luis Enrique kembali mengurus tim nasional Spanyol, ucap presiden RFEF, Luis Rubiales ketika pertemuan pers di Las Rozas.

Rubiales pun mengatakan apabila Enrique akan menjabat selaku mentor tim nasional Spanyol sampai Piala Dunia 2022 Qatar. sementara itu, Moreno akan ditawari sebagai asisten instruktur.

Luis Enrique memperlalaikan diri sebab sebagai ayah, beliau berhadapan kelihatannya Agen Sbobet tidak baik. dirinya selalu menjadi atasan projek kami, serta ia mempunyai kontrak sampai Piala Dunia di Qatar, sambung Rubiales.

Moreno belum mengonfirmasi proposal RFEF sebagai asisten instruktur tim nasional Spanyol. untuk dikenal, Moreno dan juga Luis Enrique diketahui berkawan bagus dan sudah bekerja sama di Barcelona, Celta Vigo, dan juga AS Roma.

Robert Moreno enggak datang pada pertemuan pers sehabis kesuksesan mutlak kesebelasan Spanyol atas Rumania dengan skor 5-0. menurut sejumlah sumber, beliau meratap di ruang ganti pemain.

Moreno nampaknya masih kecewa dengan ketentuan RFEF. Rubiales mengatakan Moreno malas menghadiri pertemuan dengan RFEF hari Selasa waktu setempat.

Kami semestinya menjalankan pertemuan dengan Moreno pada jam 10 pagi ini. tapi ia enggak datang,Cara Daftar Sbobet hanya dua pengacaranya saja, tutur Rubiales.