Home / Berita Bola / Lionel Messi Senang Akan Kembali Bertemu Dengan Ronaldo

Lionel Messi Senang Akan Kembali Bertemu Dengan Ronaldo

Lionel Messi Senang Akan Kembali Bertemu Dengan Ronaldo – Lionel Messi kabarnya gembira akan menghadapi Cristiano Ronaldo pada pertarungan Liga Champions. duel itu hendak terjadi sehabis Barcelona dijadwalkan melawan Juventus pada matchday kedua Grup G, Kamis (29/10/2020).

tidak hanya Lionel Messi yang bahagia, para penggila sepak bola dunia juga menantikan pertandingan superstar asal Argentina dengan Cristiano Ronaldo. Telah Agen Sbobet88 Terpercaya lama mereka merindukan pertempuran Messi dan juga Ronaldo di lapangan.

karena sesudah meninggalkan Real Madrid pada 2019, enggak ada lagi rivalitas Ronaldo serta Messi di Liga Spanyol di pertandingan El Clasico. pekan depan, konfrotasi kedua pesepak bola terbaik dunia itu hendak terjadi di Liga Champions.

akan tetapi, tujuan Messi dan juga pecinta sepak bola dunia tidak sanggup terlaksana di waktu dekat. lantaran, Ronaldo harus absen di pertandingan kedua Liga Champions karna kembali diumumkan positif Covid-19.

Sebelumnya, Ronaldo dilaporkan positif Covid-19 ketika memperkuat kesebelasan Portugal di EUFA Nations League, 13 Oktober lalu. satu hari setelah itu, pemain berjulukan CR7 itu kembali ke Torino buat menjalani karantina.

seperti protokol kesehatan UEFA, satu orang punggawa mesti dites negatif Covid-19 seminggu sebelum laga. akan tetapi, Ronaldo belum dapat menjalankannya dan juga kembali mesti melalaikan pertandingan Liga Champions.

mengetahui Ronaldo belum membaik dari Covid-19, Messi mengirimkan pesan motivasi buat mega bintang Juventus itu. Jelas selagi Cristiano bermain untuk Real Madrid, permainannya eksklusif, jelas Messi pada DAZN menjelang El Clasico.

laga melawan mereka tetap [spesial], lamun dengan Cristiano di lapangan mereka memiliki maksud tertentu.

Rabu sekiranya ada tantangan ini dan juga kami menginginkan Cristiano mampu berada di situ dan akan lekas sehat dari Covid, cakap Messi menambahkan.

dengan Cristiano merupakan pertandingan spesial yang bakal bertahan selamanya. Mereka bertahan bertahun-tahun dan tidak gampang melindungi kelas itu untuk waktu yang lama.

Messi mengiakan permusuhan dengan Ronaldo memberikan imbas positif baginya. berjuang menjadi seimbang selama bertahun-tahun adalah sesuatu yang bakal konsisten terdapat http://167.114.18.222/ selamanya. duel antar saya dan Cristiano amat baik dengan cara pribadi dan saya pikir orang-orang menikmatinya, cakap pemain berjuluk La Pulga itu.

Para peminat Real, Barca, tapi dengan cara lazim segala pengagum sepak bola, telah menyaksikan pementasan yang luar biasa. Kami berharap bisa memberi mereka lebih banyak sentimen (pada hari Rabu), mengakhiri Messi.

About admin