Home / Berita Bola / Larangan Bermain Dua Laga Buat Neymar

Larangan Bermain Dua Laga Buat Neymar

Larangan Bermain Dua Laga Buat Neymar – Komisi disiplin Ligue 1 udah keluarkan hukuman atas insiden ribut-ribut di pertandingan Paris Saint-Germain versi Marseille. Berikut hasilnya.

Kekacauan sempat pernah berlangsung di pertandingan PSG versi Marseille, Senin (14/9/2020) pagi hari WIB. Wasit Jerome Brisard hingga mesti menyingkirkan lima pemain pada pertandingan ini.

Dari PSG ada Layvin Kurzawa serta Neymar yang diganjar kartu merah langsung. Leandro Paredes dikeluarkan dari lapangan seusai memperoleh penumpukan kartu kuning.

Di team Marseille ada Jordan Amavi yang memperoleh kartu merah langsung. Dario Benedetto memperoleh kartu kuning kedua kalinya.

panduan daftar sbobet
Dilansir dari BBC, komisi disiplin Ligue 1 akan memutuskan kalau larangan dua kompetisi sudah untuk Neymar. Ia dijatuhi hukuman lantaran memukul kepala Alvaro Gonzalez, yang dikira oleh Neymar melaksanakan pelecehan rasial serta sampai kini masihlah dalam pengumpulan bukti-bukti.

Kurzawa diskors sepanjang enam kompetisi serta Paredes dijatuhi hukuman sepanjang dua kompetisi. Dan buat Marseille, Jordan Amavi udah terima skorsing tiga kompetisi serta Dario Benedetto mesti tidak hadir satu kompetisi.

Pengumpulan bukti-bukti yang lain bakal juga libatkan Angel Di Maria. Pemain sayap PSG asal Argentina itu dituding udah meludahi Alvaro.
daftar judi online

Kehilangan sejumlah pemain semestinya bikin jalan PSG diawalnya musim Ligue 1 begitu berat. Kylian Mbappe belumlah juga diketahui kapan dapat tampil seusai terserang virus Corona.

Beberapa waktu terakhir, PSG kehilangan Julian Bernat waktu PSG menundukkan Metz 1-0, Kamis (17/9/2020) pagi hari WIB. Pria asal Spanyol itu merasakan luka lutut.

About penulis77