Home / Berita Bola / Laga Timnas U-19 Akan Di Tayangkan Pukul 21.00 WIB

Laga Timnas U-19 Akan Di Tayangkan Pukul 21.00 WIB

Laga Timnas U-19 Akan Di Tayangkan Pukul 21.00 WIB – Tim nasional Indonesia U-19 kembali lagi melalui pertandingan uji-coba, kesempatan ini berhadap-hadapan dengan Qatar. Berikut skedul laganya.

Adu Indonesia versi Qatra terjadi di Stadion SRC Mladost, Cakovec. Kompetisi ini dapat disaksikan langsung pada waktu 21.00 WIB melalui Mola TV di sini.

Persiapan Indonesia buat hadapi Qatar udah diselenggarakan sejak mulai, Senin (14/9/2020). Witan Sulaeman cs cuman dikasihkan libur 1 hari sesudah seimbang 3-3 dengan Arab Saudi.

Penyerang Tim nasional U-19, Saddam Emiruddin, menilainya kalau kapabilitas Qatar gak bakal jauh berlainan dengan Arab Saudi. Ia lantas berkeinginan buat menghadirkan permainan terbaik sama seperti yang ditunjukkan menentang Arab Saudi.

cara bermain judi bola
Pemain berasal dari club PSS Sleman itu cukup yakin diri atas sumbangsihnya buat Tim nasional U-19 kontra Arab Saudi. Ya, Saddam berubah menjadi satu diantara pembuat gol Tim nasional U-19 menentang raksasa asal Timur Tengah itu.

“Saya kira Qatar hampir serupa Arab Saudi type bermainnya. Esok kami berkeinginan berikan tampilan terhebat,” ujar Saddam.

Indonesia berhadap-hadapan dengan Qatar di Kroasia sejumlah kedua kalinya. Seusai pertandingan waktu malam kelak, ke dua negara ini bersua lagi pada 20 September 2020.

Tim nasional U-19 seterusnya bakal uji-coba menentang Bosnia serta Herzegovina (25/9), dan Dinamo Zagreb (28/9). Pemfokusan latihan atau TC di Kroasia di bawah petunjuk Shin Tae-yong ini diskedulkan sampai akhir September, lantas ubah ke Turki.

panduan daftar maxbet
“Waktu ini keadaan klub terus bertambah serta tunjukkan kemajuan positif. Kami bakal menentang Qatar kedua kalinya, mereka klub yang kuat serta bagus. Ini berubah menjadi pertandingan yang berfaedah untuk kami,” kata Shin Tae-yong dalam luncurkan serikat.

About penulis77